Kim Yohan Bikin Syok Gara-Gara Pengakuan Tak Punya Ligamen di Pergelangan Kaki
Naver
Selebriti

Kim Yohan menjadi bintang tamu 'Naturally' bersama rekan seagensinya Jang Da Hyeon. Mereka bergabung dengan member untuk membuat makgeolli yang dibuat secara tradisional.

WowKeren - Kim Yohan bakal menjadi bintang tamu program MBN "Naturally". Tak sendirian, mantan member X1 itu datang bersama rekan seagensinya Jang Da Hyeon yang juga bergabung dalam program "Produce X 101".

Dalam episode terbaru "Naturally" nanti, Kim Yohan dan Jang Da Hyeon bakal bergabung dengan member untuk membuat makgeolli yang dibuat secara tradisional. Kim Yohan dan aktris senior Jeon In Hwa terlihat bersama membuat makgeolli.

"Semuanya pasti menyenangkan untuk kamu sekarang, karena belum lama sejak kamu debut. Kalau ada sesuatu yang ingin kamu tanyakan padaku, tanyakan saja bebas," ucap Jeon In Hwa.

Kim Yohan yang segera debut akting lewat drama "School 2020" mengungkap rasa khawatirnya. Namun yang membuat semua orang syok, idol kelahiran tahun 1999 mengaku tak punya ligamen di kedua pergelangan kaki usai mengalami cedera.


Kim Yohan Bikin Syok Gara-Gara Pengakuan Tak Punya Ligamen di Pergelangan Kaki

Source: MBN

"Aku benar-benar khawatir tentang akting. Aku sebenarnya dalam perjalanan karier di taekwondo, tapi aku harus berhenti setelah mengalami cedera di pergelangan kakiku. Aku tidak punya ligamen di kedua kakiku," ungkap Kim Yohan.

Jeo In Hwa lalu berkata, "Aku bertaruh kamu pasti kesulitan tidur saat membaca naskah baru? Aku tahu itu karena meski veteran seperti kami terlihat santai, tapi kami sebenarnya kekurangan waktu tidur saat naskah baru datang. Setiap proyek dan genre baru membuat hatiku cemas juga."

Kim Jong Min salah satu member "Naturally" ikut berkata, "Aku juga menjadi cameo di 'My Husband Got a Family' dan 'My Daughter Seoyoung'. Aku mendapat ok dari sutradara tanpa membuat kesalahan satu pun (NG)."

Sementara itu, "Naturally" yang menghadirkan Kim Yohan dan Jang Da Hyeon akan tayang pada Sabtu (28/3) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait