SuperM, TWICE, Tae Yeon, GOT7 dan Lainnya Tunda Konser Akibat Wabah Virus Corona
Musik
Dampak Virus Corona Di K-Pop

SM Entertainment mengumumkan penundaan konser SuperM dan Tae Yeon Girls' Generation di Jepang sementara JYP Entertainment juga mengambil keputusan yang sama terkait konser TWICE dan GOT7.

WowKeren - Virus Corona (COVID-19) tak hanya menjadi pandemi di negara-negara Asia saja, tapi juga di seluruh dunia. Semakin banyak penyanyi yang menunda tur dan konser mereka karena kekhawatiran akan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Pada Jumat (27/4), SM Entertainment mengumumkan bahwa SuperM akan menunda konser "We Are The Future: Live in Japan" yang akan digelar di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang yang semula dijadwalkan berlangsung pada tanggal 23 April mendatang. Agensi yang juga menaungi EXO dan Red Velvet itu telah menyatakan akan merilis lebih lanjut informasi tentang pengembalian tiket dan kemungkinan tanggal konser baru di masa depan.


TWICE juga mengumumkan penundaan kedua konser "TWICELIGHTS" mendatang mereka di Tokyo Dome, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 3 dan 4 Maret sebelum bulan lalu ditunda hingga 15 dan 16 April. JYP Entertainment belum memutuskan tanggal baru untuk konser, dan agensi tersebut telah menyatakan bahwa mereka masih dalam proses mencari tahu detailnya.

Selain TWICE, GOT7 juga mengumumkan bahwa mereka akan menunda konser "Keep Spinning" di Bangkok, Thailand untuk kedua kalinya. Grup beranggotakan 7 orang ini sebelumnya menjadwal ulang konser dari 15 dan 16 Februari menjadi 9 dan 10 Mei. Tapi karena penyebaran virus Corona yang berkelanjutan, JYP Entertainment telah memilih untuk menunda konser lebih jauh. Agensi menyatakan, "Kami masih dalam proses membahas tanggal baru (untuk konser)."

Tae Yeon Girls' Generation juga telah memutuskan untuk menunda tur mendatangnya di Jepang. Tur tersebut semula dijadwalkan berlangsung dari 24 April hingga 14 Juni, dengan informasi lebih lanjut akan diberikan di lain waktu.

Terakhir, ONF telah menunda "Fancon 2020 in Japan" mereka yang akan datang, yang awalnya dijadwalkan berlangsung pada 19 dan 24 April. Rincian lebih lanjut mengenai tanggal baru akan dirilis dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts