Bagian Menarik dari Koreografi 'Kick It' NCT 127 Ini Ternyata Ide Taeyong
Musik

Salah satu momen paling mengesankan dari performance, 'adegan aksi' seni bela diri NCT 127 kali ini terdapat pada bagian dance break 'Kick It', dan itu merupakan ide Taeyong.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan sesama koreografer Mina Myoung, Koosung Jung berbicara tentang pengalamannya menggarap koreografi NCT 127 untuk title track terbaru mereka. Di sini, ia berbagi cerita di balik apa yang ia sebut sebagai "adegan aksi" yang merupakan bagian dari koreografi.

Salah satu momen paling mengesankan dari performance, "adegan aksi" seni bela diri ini terdapat pada bagian dance break "Kick It". Ketika semua member berdiri di sekelilingnya membentuk lingkaran, Mark Lee pura-pura bertarung dan mengalahkan teman-temannya sebelum melompat dari paha Taeyong ke arah depan panggung dengan tendangan dramatis.


Koosung Jung menjelaskan, "Mark masuk ke tengah, dan sepertinya dia adalah karakter utama dalam adegan pertarungan. Dia memukul dan memukul (member lain), dan semua orang mendapat pukulan. Aku ingin menggambarkan tindakan ini melalui tarian. Namun ada bagian di mana Taeyong berbaring di lantai dan Mark melompat dari lututnya. Bagian itu tidak ada dalam koreografi asli yang aku buat."

Koosung Jung kemudian mengungkapkan bahwa Taeyong-lah yang muncul dengan gagasan untuk menambahkan elemen ekstra ke dalam urutan untuk membuatnya lebih klimaks. "Taeyong sangat bersemangat, dan dia seseorang yang memiliki banyak ide. Dia secara pribadi menyarankan ide itu, dengan mengatakan, 'Aku pikir itu akan benar-benar menghidupkan pemandangan jika Mark menginjakku dan melompat.' Dia terpikir sendiri ide itu," katanya.

Taeyong

Source: Soompi

"Aku bilang padanya, 'Itu pasti akan membuat tariannya tampak hebat, tapi sepertinya itu bisa sedikit berbahaya. Mungkin berbahaya bagimu untuk melakukan gerakan itu setiap kali kau memainkan lagu. Apa kau tidak apa-apa dengan itu?' Dan dia menjawab, 'Tentu saja, aku bisa melakukannya'."

"Jadi aku bilang (pada Taeyong), 'Kalian berdua harus membicarakannya sendiri dan menyepakati apa yang menurut kalian terbaik'. Aku menyerahkan keputusan pada mereka. Kemudian, aku melihat di acara musik dan di video musik mereka bahwa (Mark) menginjak lututnya dan melemparkan pukulan sambil melompat."

Koosung Jung kemudian memuji Taeyong atas kemampuan menarinya, yang ia gambarkan setara dengan koreografer. "Dia penari yang luar biasa. Dia menari seperti halnya koreografer. Dan dia memiliki begitu banyak bakat," pujinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts