Viral Foto Member BTS Jadi Tukang Sayur Hingga Gorengan, Jin Paling Melas
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Foto-foto yang viral memperlihatkan para member BTS yang disulap menjadi tukang berjualan di pasar atau keliling. Yang paling mengejutkan penggemar adalah foto editan Jin.

WowKeren - Penggemar K-Pop dikenal kreatif apalagi dalam urusan mengedit foto. Baru-baru ini mahakarya penggemar BTS (Bangtan Boys) menjadi viral dan sukses menyedot perhatian banyak orang.

Foto-foto yang viral memperlihatkan para member BTS yang disulap menjadi tukang berjualan di pasar. Yang mengejutkan penggemar adalah bagaimana dandanan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sangat cocok dengan "pekerjaan" mereka.


Dalam foto, Jimin BTS diedit menjadi tukang jual kain sementara V menjadi tukang sayur di pasar. Maknae Jungkook terlihat melayani pelanggan di warung makan miliknya.

Viral Foto Member BTS Jadi Tukang Sayur Hingga Gorengan, Jin Paling Melas 1

Source: Twitter

Jin menjadi penjual ikan asin dan paling menyedot perhatian. Bagaimana tidak, dandanan pemilik nama Kim Seokjin itu sangat melas, ditambah ekspresinya yang sedih seolah-olah meratapi dagangannya yang tidak laku.

Viral Foto Member BTS Jadi Tukang Sayur Hingga Gorengan, Jin Paling Melas 2

Source: Twitter

Lini rapper BTS juga tak luput dari ulah jahil penggemar. Lucunya, J-Hope mendapatkan jatah dua foto.

Suga diedit menjadi tukang gorengan sementara J-Hope berjualan kacang rebus dan es krim keliling. RM sang leader menjadi penjual yang bisa memikul dagangannya keliling.

Begitu foto-foto ini viral, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Khususnya untuk Jin yang paling menyedot perhatian dan mengundang tawa mereka.

"Kim Seokjin astaga, hahaha," komentar penggemar. "Kenapa Jin cocok sekali, hahaha," tambah penggemar lain. "Aku tidak bisa berhenti tertawa melihat foto Seokjin," sahut yang lain. "Apakah dia Kim Seokjin pemilik apartemen puluhan miliar? Hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts