Pasangan 'Lebay' Ini Diusir Petugas Karena Gunakan APD Saat Belanja di Supermarket
SerbaSerbi

Pasangan suami istri di salah satu supermarket terbesar di Indonesia harus merasakan diusir petugas lantaran memakai 'kostum lebay' hanya untuk belanja. Momen tersebut pun kini tengah viral di media sosial.

WowKeren - Penyebaran virus corona di Indonesia membuat sebagian warga menjadi panik dan khawatir akan keselamatannya. Bahkan beberapa waktu lalu sempat terjadi panic buying dimana para warga memborong masker, hand sanitizer, alkohol/disinfektan dll.

Baru-baru ini sejumlah orang justru menggunakan alat pelindung diri (APD) yang biasa digunakan oleh petugas medis karena takut terpapar virus Covid-19. Sama seperti pasangan suami istri yang tengah viral ini.

Pasangan tersebut diusir oleh petugas dari supermarket besar ternama karena menggunakan APD saat berbelanja. Momen tersebut diabadikan dalam video yang diunggah ulang di Twitter oleh akun @da*****tama.

Dalam video berdurasi 36 detik itu, pasangan yang menggunakan pakaian APD tersebut terlihat sempat cekcok dengan petugas sebelum melenggang pergi sembari membawa trolinya. "Diusir dari Lotte gara2 lebay. Video dari WAG," tulisnya pada keterangan video tersebut.


Pasangan \'Lebay\' Ini Diusir Petugas Karena Gunakan APD Saat Belanja di Supermarket

Twitter

Postingan viral tersebut tentunya mendapatkan perhatian dari para netizen. Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 281 ribu kali.

Postingan tersebut juga menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit dari netizen yang melontarkan kekesalannya melihat tingkah "lebay" pasangan tersebut, adapula yang mendukung ketegasan para petugas yang mengusir pasangan itu.

"instalasi rumah sakit lagi kekurangan apd then they’ll wearing this just into groceries shoping Lmao sorry to say but its to over," sindir @s*****ss.

"Ya dan mnrt sy tepat tindakan Lottemart, hrs tegas dgn org2 spt itu," sahut @adi****a. "hzzz orang2 kek gini nih yg bikin petugas medis susah nyari apd. mau ngelindungin diri malah mereka gabisa ngelindungin ketololannya yg sungguh maksimal," kesal @ry*****7.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru