Heboh Foto IZ*ONE Diedit Jadi Cowok, Netizen Ribut Siapa Paling Tampan
Selebriti

Foto para member IZ*ONE versi pria dibagikan ke komunitas online theqoo dan langsung viral seketika. Banyak yang menyoroti betapa tampannya mereka dengan wajah pria.

WowKeren - Penggemar K-Pop dikenal kreatif dengan mengedit foto-foto idola mereka. Baru-baru ini mereka mengedit wajah para member IZ*ONE menjadi pria dengan menggunakan aplikasi FaceApp.

Foto IZ*ONE versi pria dibagikan ke komunitas online theqoo dan langsung viral seketika. Banyak yang menyoroti betapa tampannya mereka dengan wajah pria.

Urutan foto dari kiri atas ke kanan bawah adalah Jang Won Young, Miyawaki Sakura, Jo Yuri, Choi Yena, Ahn Yujin, Nako, Kwon Eunbi, Kang Hyewon, Hitomi, Kim Chaewon, Kim Minjoo dan Lee Chaeyeon.

Viral Foto IZ

Source: theqoo

Netizen ribut memilih siapa member tertampan setelah wajahnya diedit menjadi pria. Banyak juga yang menyebut beberapa member mirip dengan idol-idol pria.

"Chaewon ganteng banget! Dia adalah tipe idealku."

"Aku selalu merasa bahwa Kim Minjoo benar-benar terlihat seperti Lee Hangyul."

"Wow Ahn Yujin tampan sekali."


"Hitomi hanyalah Kim Jaehwan."

"Ahn Yujin gila. Dia benar-benar tampan!"

"Versi pria Kwon Eunbi memiliki mata Kim Yohan."

"Ahn Yujin membuat hatiku berdebar. Terlihat sangat alami."

"Kim Minjoo terlihat seperti Lee Hangyul."

"Ahn Yujin terlihat seperti Lucas."

"Kim Minjoo sangat tampan. Aku langsung naksir begitu melihat fotonya."

"Ahn Yujin benar-benar mirip Lucas, aku setuju. Aku tahu banyak orang mengatakan Chaewon terlihat seperti Felix tetapi dia lebih mengingatkanku pada New dari The Boyz."

Sementara itu, IZ*ONE comeback merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ". Album ini memuat title track berjudul "Fiesta" yang meraih cukup banyak kemenangan selama masa promosi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait