Diawali Ciuman Hot, Park Min Young dan Seo Kang Joon Resmi Pacaran di 'When the Weather is Fine'
JTBC
TV

'When the Weather is Fine' masih menyisakan delapan episode. Drama JTBC yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook itu akan digantikan oleh 'Model Detective' mulai April mendatang.

WowKeren - "When the Weather is Fine" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (30/3). Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan milik kedua karakter utama yang tak lain adalah Mok Hae Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon).

Pada episode sebelumnya, Mok Hae Won blak-blakan menyatakan rasa cintanya pada Im Eun Seob. Namun cowok ganteng itu tak kunjung menjawab dan malah terlihat seolah menolak perasaan Mok Hae Won.


Namun ketika Mok Hae Won hendak menyerah pada perasaan cintanya, Im Eun Seob justru maju mencium bibir cewek itu. Pada akhirnya mereka berciuman hot di atas gunung dengan pemandangan danau yang sangat indah.

Kembali pada foto adegan yang baru dirilis, Mok Hae Won dan Im Eun Seob dibocorkan tampak makin mesra. Mereka tampak memandang satu sama lain dengan tatapan cinta dan berpegangan tangan seolah tak akan pernah melepasnya.

Diawali Ciuman Hot, Park Min Young dan Seo Kang Joon Resmi Pacaran di \'When the Weather is Fine\'

Source: JTBC 'When the Weather is Fine'

Foto adegan lain menampilkan Mok Hae Won dan Im Eun Seob berpelukan mesra di toko buku Goodnight. Tim produksi juga membocorkan jika mereka sudah resmi pacaran di episode terbaru nanti.

"Di episode hari ini (30 Maret), Mok Hae Won dan Im Eun Seob yang sudah mengonfirmasi perasaan satu sama lain, akan secara resmi melaju ke mode romantis," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" masih menyisakan delapan episode lagi. Drama JTBC yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook itu nantinya akan digantikan oleh "Model Detective" mulai April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts