Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Sudah Mulai Syuting Drama di Tengah Wabah Corona
Naver
TV

'Convenience Store Saet Byul' mengisahkan tentang pemilik toko Ji Chang Wook dan pekerja paruh waktunya, Kim Yoo Jung. Drama ini dijadwalkan tayang pada Juni mendatang.

WowKeren - Wabah virus corona covid-19 saat ini tengah merajalela di seluruh penjuru dunia termasuk Korea Selatan. Hingga berita ini diturunkan, negeri K-Pop itu sudah tercatat ada 9.666 kasus dengan total kematian mencapai 158 orang.

Namun di tengah wabah corona ini, "Convenience Store Saet Byul" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung rupanya tetap menjalani proses syuting. Hal ini terungkap lewat foto-foto yang menyebar di dunia maya.

Dalam foto-foto itu, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung tampak syuting di pinggir jalan dengan didampingi sejumlah kru "Convenience Store Saet Byul" yang terlihat memakai masker perlindungan diri.

Ji Chang Wook tampak fokus membaca naskah sedangkan Kim Yoo Jung terlihat sedang berinteraksi dengan kru. Foto-foto syuting pasangan utama "Convenience Store Saet Byul" ini sendiri menimbulkan rasa khawatir fans.


Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Sudah Mulai Syuting Drama di Tengah Wabah Corona

Source: Twitter

"Convenience Store Saet Byul" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pekerja paruh waktunya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Jung Saet Byul merupakan pekerja paruh waktu yang tindakannya sulit diprediksi. Sedangkan Choi Dae Hyun, yang berpura-pura jadi orang ketus namun sebenarnya hatinya lembut.

Sementara itu, "Convenience Store Saet Byul" yang disutradarai oleh PD "The Fiery Priest", Lee Myung Woo telah disepakati tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Jadwal tayangnya sendiri perkiraan pada Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru