Ikuti Tren Bikin Dalgona Coffee, Sungmin Tuai Pro-Kontra
Selebriti

Pada 28 Maret lalu, Sungmin mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya yang menampilkan pemilik nama lengkap Lee Sungmin itu saat mengikuti tren yang tengah populer.

WowKeren - Selama ini Sungmin Super Junior selalu rajin membagikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Tak cuma itu, ia juga kerap berbagi vlog menarik lewat kanal YouTube pribadinya.

Pada 28 Maret lalu, Sungmin mengunggah postingan baru di akun Instagram @_liustudio_ miliknya. Postingannya kali ini menampilkan pemilik nama lengkap Lee Sungmin itu yang mengikuti tren yang tengah populer.

Pada foto ungggahannya, Sungmin tampak sedang memegang segelas kopi dan tersenyum cerah ke arah kamera. "Aku membuat dalgona coffee... Video LIU membuat dalgona coffee akan diunggah di LIU Studio minggu depan," tulisnya di caption postingan.

Postingan Sungmin ini rupanya menjadi pembicaraan dan mengundang komentar dari para netizen. Mereka melontarkan beragam komentar menanggapi situasi yang dialami penyanyi kelahiran 1986 tersebut saat ini.

"Dan tidak ada yang peduli..."

"Aku tidak mengerti kenapa fans membenci orang ini tetapi membela Choi Siwon."

"Dia pada dasarnya meninggalkan grup, tidak ada gunanya memanggilnya Sungmin Super Junior karena dia lebih seperti mantan anggota."


"Mentor Chen... Sebuah pelajaran dalam mengkhianati penggemar..."

"Rasanya agak salah menyebut ajusshi yang sudah menikah 'imut'..."

"Dia belum keluar juga, seharusnya dia keluar karena itu yang diinginkan para penggemar."

"Jika ada rasa malu yang tersisa, silakan pergi, ajusshi. Dia mencemooh fansnya sampai mereka akhirnya meninggalkannya, dan dia masih keras kepala tetap di grup meskipun fans ingin dia keluar."

"Dia masih belum menyerah?"

"Berhenti menguji kami, tetaplah hidup dengan istrimu dan jangan pernah kembali."

"Apakah dia masih punya penggemar?"



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru