Drama Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch' Terseret Kontroversi, Tim Produksi Angkat Bicara
TV
Kontroversi The King: Eternal Monarch

Drama baru Lee Min Ho dan Kim Go Eun 'The King: Eternal Monarch' menuai kontroversi meski belum tayang. Penasaran seperti apa berita lengkapnya? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" jadi salah satu drama SBS yang paling dinanti. Pasalnya drama ini akan menjadi proyek comeback Lee Min Ho usai wamil. Tak hanya itu, sosok Kim Eun Sook yang telah menelurkan sejumlah drama hit juga akan menjadi penulis utama drama ini.

SBS sendiri saat ini tengah menggencarkan promosi "The King: Eternal Monarch" menjelang penayangannya di bulan April mendatang. Namun di tengah gencarnya proses promosi terselip kabar tak sedap. Menurut laporan yang beredar, tim produksi "The King: Eternal Monarch" dikatakan telah mengingkari janjinya pada seorang aktor yang seharusnya ikut bermain dalam drama ini.


Aktor tersebut bahkan telah mengikuti casting dan mempersiapkan diri untuk perannya. Namun sayangnya tim produksi membuat keputusan sepihak dan membatalkan partisipasi aktor tersebut tanpa diskusi terlebih dahulu. Hal ini pun membuat aktor tersebut menjadi trauma dan mengalami tekanan batin. Alhasil, "The King: Eternal Monarch" menuai kecaman dari netizen meski belum mulai tayang.

Sehubungan dengan kontroversi tersebut, tim produksi "The King: Eternal Monarch" akhirnya buka suara. Mereka menyatakan bahwa pihak drama sudah menyelesaikan masalah ini dengan jalan damai.

"Setelah memeriksa faktanya dengan tim sutradara casting, kami mengetahui bahwa aktor yang disebutkan dalam laporan 'Casting Penyalahgunaan Kekuasaan' telah dicasting pada Oktober 2019 untuk berperan sebagai detektif. Tapi setelah naskah diubah, usia karakter menjadi lebih tua dan akhirnya casting berakhir."

"Namun, ada keterlambatan dalam proses penyampaiannya sehingga memunculkan kesalahpahaman dengan agensi aktor. Sutradara casting kemudian meminta maaf dan sutradara (utama) secara pribadi menelepon (pihak aktor) untuk menjelaskan situasinya kenapa casting bisa gagal. Aktor dan agensinya memahami situasi tersebut dan masalah ini telah diselesaikan secara damai."

"Kami sangat menyesalkan laporan 'Casting Penyalahgunaan Kekuasaan' yang diterbitkan sebelum penayangan drama kami. 'The King: Eternal Monarch' akan terus mencoba yang terbaik agar bisa menciptakan proyek yang baik. Terima kasih."

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Di dunia monarki ada Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Untuk melancarkan aksinya dan melindungi orang-orang, dia bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari dunia demokrasi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hyena" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon. Nantinya "The King: Eternal Monarch" akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts