Adegan Ciuman Park Min Young - Seo Kang Joon Penuhi 'When the Weather is Fine', Rating Makin Jeblok
Naver
TV

Banyak fans yang cemburu dan iseng menggoda Mok Hae Won dan Im Eun Seob seharusnya menjaga jarak di tengah wabah corona yang melanda dunia alih-alih ciuman.

WowKeren - "When the Weather is Fine" menghadirkan episode terbaru pada Senin (30/3). Drama JTBC itu menampilkan kemesraan Mok Hae Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang sudah resmi pacaran.

Yang menarik, ternyata tim produksi juga menyuguhkan beberapa adegan ciuman Mok Hae Won dan Im Eun Seob di episode kesembilan "When the Weather is Fine". Lalu bagaimana dengan perolehan ratingnya?

Sayangnya rating "When the Weather is Fine" justru terus mengalami penurunan rating makin jeblok. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook itu mencatat rating sebesar 2,2 persen.

Episode terbaru "When the Weather is Fine" juga langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang cemburu dan iseng menggoda Mok Hae Won dan Im Eun Seob seharusnya menjaga jarak di tengah wabah corona yang melanda dunia.


"Haduuh ciuman mulu deh.. Iri ee.. Cemburu aku bang," tulis seorang fans. "Againnnnnnnnn ????? udh deh ahh klo seo kang joon yg jdi main lead pasti kisseu terus ,,,, aku syukaaaa dengan keterbukaan ini," sambung yang lain.

"Adohhh senengnyeeee abis dicium lgsg dipeluk," imbuh fans lain. "Yaampun bang, ingat lagi musim corona harus jaga jarak aman," sahut yang lain. "Perasaan tiap buka ig, kalo ada yg update drama ini, seringnya pas adegan kisseu lagi kisseu lag," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" mencatat bakal kembali menghadirkan episode terbaru pada Selasa (31/3) malam ini. Penoton setia jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru