Lee Seung Gi Bikin Heboh Tiba-Tiba Jadi Pembawa Berita SBS '8 O'Clock News', Begini Reaksi Penggemar
TV

Lee Seung Gi secara mengejutkan muncul sebagai sebagai pembawa berita program SBS '8 O'Clock News' yang tayang pada Senin (30/3). Dan beginilah reaksi penggemar setelah mengetahuinya.

WowKeren - Aktor tampan Lee Seung Gi secara mengejutkan muncul di program berita SBS "8 O'Clock News" pada Senin (30/3). Menariknya, dia hadir sebagai pembawa berita selama segmen olahraga dan melaporkan berita tentang pemain Lotte Giants, Kim Sang Ho.

Setelah diperkenalkan oleh penyiar berita Kim Yoon Sang, Lee Seung Gi secara singkat menjelaskan kembalinya Kim Sang Ho ke lapangan dan melakukan home run setelah vakum akibat penyakitnya. "Kami telah menyiapkan video pemain Lotte Giants Kim Sang Ho yang didiagnosis dengan tumor otak dua tahun lalu," ujar Lee Seung Gi.

Sebelum mengakhiri siarannya, Lee Seung Gi sempat memperkenalkan dirinya. "Semangat, ini adalah penyiar satu hari Lee Seung Gi," ujarnya.


Penampilan singkat Lee Seung Gi program berita SBS itu pun memunculkan sejumlah spekulasi di kalangan penggemar. Beberapa dari mereka berpikir jika Lee Seung Gi mungkin muncul karena sedang syuting "Master in the House" bersama dengan Tuan yang baru. Selain itu, mereka juga memuji kelihaian Lee Seung Gi dalam membawakan berita.

"Haha. apakah ini untuk 'Master in the House'? Haha. Betapa mengejutkannya. Terlihat cocok sebagai pembawa berita," tulis seorang netter. "Syuting Master in the House kah oppa?" imbuh netter yang lain. "Lee Seung Gi luar biasa!" kata netter yang lain.

"Wow, pembawa beritanya sangat tampan," ujar netter yang lain. "Kejutan yang luar biasa!" timpal netter yang lain. "Apa yang tidak bisa dia lakukan?" sahut netter yang lain. "Awww, aku sangat terkejut. Dia terlihat sangat segar dan cocok sebagai penyiar berita satu hari," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru