Foto Pemotretan Beredar, Kakak Jisoo BLACKPINK Bikin Melongo Saking Cantiknya
Selebriti

Foto-foto pemotretan kakak perempuan Jisoo BLACKPINK beredar online dan langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang tercengang dengan kecantikannya.

WowKeren - Segala hal yang berhubungan dengan member-member BLACKPINK (Black Pink) kerap menjadi topik perbincangan di komunitas online. Seperti baru-baru ini, netizen membicarakan kecantikan kakak perempuan Jisoo.

Tidak bisa dipungkiri, visual kakak perempuan Jisoo memang luar biasa. Banyak yang mengaku terpesona dengan kecantikan wanita yang berprofesi sebagai pramugari. Netizen menyebut kakak Jisoo mirip dengan aktris Han Hyo Joo dan Nana After School.


Foto-foto pemotretan kakak perempuan Jisoo beredar online dan langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang tercengang dengan kecantikan wanita yang dikabarkan telah menikah dan memiliki 2 anak tersebut. Netizen juga memuji gen keluarga Jisoo.

Foto Pemotretan Beredar, Kakak Jisoo BLACKPINK Bikin Melongo Saking Cantiknya

Source: pann

"Dia sebenarnya seorang ibu dengan 2 anak."

"Aku melihat Shuhua, Nana dan Han Hyo Joo dalam dirinya."

"Kakak Jisoo melanjutkan siaran dan pikiran Hwang Chanyeol meledak saat itu. Kau tidak dapat memilih pemenang di antara keduanya. Kakak perempuan Jisoo sudah dikenal ketika dia menjadi pramugari dan adik perempuannya membuat gebrakan di dunia musik."

"Gen keluarga Jisoo benar-benar solid."

"Gen keluarga Jisoo terdistribusi secara merata. Kakaknya juga terlihat seperti aktris super cantik."

"Kakak laki-laki Jisoo juga tampan."

"Dia benar-benar terlihat seperti Han Hyo Joo. Aku ingin tahu seperti apa rupa ibu Jisoo, aku ingin melihat ibunya."

"Ketika dia menjadi pramugari, aku mendengar banyak tentang bagaimana dia terlihat seperti Han Hyo Joo."

"Seluruh keluarga Jisoo memiliki bibir berbentuk hati."

Sementara itu, Jisoo adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Selain kakak perempuan, Jisoo juga memiliki saudara laki-laki. Fotonya mengenakan masker sempat beredar dan menyedot perhatian karena terlihat tampan meski wajahnya tertutup.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts