Cinta Laura Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Di Rumah Saja
Instagram
Selebriti

Cinta Laura tak berhenti mengimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan di rumah saja. Ia pun sempat resah melihat masih banyak orang berkeliaran tanpa alasan yang jelas.

WowKeren - Wabah Corona di Indonesia belum mereda. Jumlah pasien positif dan meninggal lantaran terinfeksi Covid-19 terus bertambah setiap harinya. Untuk memutus rantai penularan virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan China ini, pemerintah gencar mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja.

Keputusan untuk tetap di rumah saja juga dilakukan oleh artis cantik Cinta Laura. Namun, agaknya Cinta sedikit kecewa dengan aksi beberapa orang yang masih saja nekat untuk keluar rumah tanpa alasan yang jelas. Terlebih jika mereka keluar rumah hanya karena alasan bosan.

Tentu hal ini sangat disayangkan oleh perempuan kelahiran Jerman ini. Cinta Laura pun tahu rasanya di rumah selama berhari-hari. Namun baginya pilihan itu adalah hal terbaik guna mengurangi penyebaran virus Corona.

Cinta pun mengimbau kepada masyarakat Indonesia, terutama fans-nya untuk tetap mematuhi aturan dari pemerintah demi kebaikan bersama. "Guys, aku tahu kamu bosan di rumah tapi inget rumah kalian itu menjaga kalian untuk tetap sehat," kata Cinta melansir dari detikhot, Selasa (31/3).


Cinta juga tahu banyak masyarakat yang harus mencari nafkah dan tak bisa hanya diam di rumah. Meski di tengah wabah yang mengancam, mantan kekasih Marcell Darwin ini terus mengingatkan.

"Kalian harus inget mungkin ada temen-temen di rumah yang mikir 'okay, kalau aku nggak keluar rumah mungkin aku gak punya pendapatan. Kayak, 'keluargaku akan kelaparan, aku akan kelaparan' tapi kalian juga harus pikir ini," beber Cinta.

Lebih lanjut, Cinta mengatakan jika terjangkit Corona, maka masalah akan semakin rumit. Hal inilah yang coba disampaikan oleh Cinta. Ia tak mau jika masyarakat nantinya akan semakin menderita jika terinfeksi virus Corona.

"Kalau kalian mengambil risiko keluar rumah akhirnya kena virus Corona, nanti biaya rumah sakit akan lebih tinggi daripada pendapatan kalian. Aku tahu sekarang lagi masa yang susah banget tapi lakukan usaha terbaikmu untuk tetap didalam (rumah)," pungkasnya.

Tak hanya Cinta yang berusaha terus mengingatkan masyarakat agar mengikuti aturan tetap di rumah, namun ada beberapa nama artis Tanah Air lainnya yang juga melakukan hal sama. Sebut saja jurnalis Najwa Shihab, Zaskia Adya Mecca, Ashanty, serta masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru