Jang Nara Anggun di Poster 'Oh My Baby', Bentuk Cincin Dot Curi Fokus
Naver
TV

'Oh My Baby' merupakan drama komedi romantis yang tayang di tvN tentang Jang Ha Ri (Jang Nara), wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin punya anak tanpa menikah.

WowKeren - "Oh My Baby" memang belum mengumumkan jadwal tayang. Meski begitu, tim produksi sudah mulai melangsungkan proses syuting di tengah wabah corona yang tengah menyebar luas.

Yang menarik pada Selasa (31/3), tim produksi sudah merilis poster individu milik Jang Nara yang menjadi pemain utama wanita "Oh My Baby". Aktris kelahiran tahun 1981 itu tampak anggun dengan potongan rambut pendek.


Jang Nara juga terlihat mengenakan cincin berbentuk dot bayi yang biasa dipakai untuk minum susu. "Haruskah aku melewatkan pernikahan?" bunyi poster individu Jang Nara ini.

Poster ini juga langsung dibanjiri komentar fans yang salfok pada cincin berbentuk dot. "Cincinnya kompeng," tulis seorang fans. "Ih cincinya gemay. Dramanya soal anak-anak kah?" sambung fans lain. "Cincinnya kenapa gitu beut dah," pungkas fans lainnya.

"Oh My Baby" sendiri merupakan drama komedi romantis tentang Jang Ha Ri, wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin punya anak tanpa menikah. Dia sudah bekerja selama 15 tahun tapi masih tetap menjadi orang kedua di departemen editorial. Jang Ha Ri punya tiga cowok dalam radarnya dan kesulitan memilih satu di antara mereka.

Sementara itu, "Oh My Baby" digarap naskahnya oleh penulis Noh Sun Jae yang sukses membesut "Mirror of the Witch". Sedangkan untuk sutradaranya adalah PD Nam Ki Hoon yang populer menggarap "Leverage". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Mei atau Juni mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts