'Let's Love' Nomor Satu di Chart Melon dan iTunes, Suho Tak Lupakan EXO dan Fans
Musik

Di hari perilisannya, 'Self-Portrait' berhasil memuncaki chart album iTunes di 50 negara. Tak cuma itu, 'Let's Love' juga sempat meraih posisi nomor satu di chart musik Melon.

WowKeren - Suho resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "Self-Portrait" Senin (30/3) kemarin. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut merupakan member EXO keempat yang debut solo usai Lay, Chen dan Baekhyun.

Di hari perilisannya, "Self-Portrait" berhasil memuncaki chart album iTunes di 50 negara. Negara-negara tersebut adalah Prancis, Finlandia, Swedia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Indonesia, Argentina, Brasil, Chili, Bahrain, Brunia, Bulgaria, Kamboja, Kolombia, Kosta Rika, Republik Ceko, Republik Dominica, Mesir, Estonia, Yunani, India, Israel, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Taiwan, Laos, Malaysia, Meksiko, Mongolia, Selandia Baru, Nigeria, Bolivia, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Qarta, Rumania, Rusia, Belarusia, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Turki, Ukraina dan Vietnam.

Mini album "Self-Portrait" juga merajai chart album domestik yaitu Hanteo, Sinnara Records, Kyobo Books, Yes24 dan Aladdin, juga beberapa situs musik di Tiongkok. Tak cuma itu, lagu utamanya yang berjudul "Let's Love" juga sempat meraih posisi nomor satu di chart musik Melon.


Tak lama setelah perilisan mini album "Self-Portrait", para member EXO yang lain yaitu Baekhyun, Chanyeol dan Sehun menunjukkan dukungan mereka lewat postingan di Instagram. Selain mereka, Lee Donghae Super Junior serta Tae Yeon Girls' Generation juga memberikan dukungan.

Masing-masing postingan member EXO dibalas Suho dengan komentar, "Aku sayang padamu". Leader EXO yang lahir pada 1991 itu juga memberikan apresiasi atas dukungan fans lewat sebuah postingan di akun Instagram @kimjuncotton miliknya.

Suho mengunggah foto screenshot lagu "Let's Love" yang menempati posisi pertama di chart Melon. Idol yang debut pada 2012 itu menulis, "Aku melihat semuanya. Terima kasih, EXO-L. Semua ini berkat EXO-L. Ayo kita mencintai selamanya, cintaku, cintaku EXO-L."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait