Lee Seung Gi Jadi Penyiar Program Berita SBS, Netizen Salfok Wajah Ganteng Pendamping
Naver
TV

Lee Seung Gi muncul membawakan berita milik Kim Sang Ho, pemain baseball Lotte Giants. Namun tidak sendirian, bintang drama 'Vagabond' itu didampingi penyiar Kim Yoon Sang.

WowKeren - Lee Seung Gi sukses membuat kejutan untuk penonton karena mendadak muncul sebagai penyiar program berita SBS "8 O'Clock News" pada Senin (30/3). Namun aktor kelahiran tahun 1987 itu hanya muncul pada bagian akhir.

Lee Seung Gi tepatnya muncul membawakan berita milik Kim Sang Ho, pemain baseball Lotte Giants. Namun tidak sendirian, bintang drama "Vagabond" itu didampingi penyiar Kim Yoon Sang.

"Kami mempersiapkan klip video pemain Lotte Giants, Kim Sang Ho yang didiagnosa menderita tumor otak 2 tahun lalu. Ini adalah (berita ini dibacakan) penyiar satu hari Lee Seung Gi," ucap Lee Seung Gi.

Momen Lee Seung Gi menjadi penyiar satu hari "8 O'Clock News" ini langsung menjadi sorotan netizen. Menariknya, banyak yang justru menyoroti wajah ganteng penyiar Kim Yoon Sang yang mendampingi Lee Seung Gi.


"Ngomong-ngomong, penyiarnya sangat ganteng. Lee Seung Gi tidak bisa menggusurnya," tulis seorang fans. "Wow, aku hanya bisa melihat penyiarnya. Ini gila," sambung yang lain. "Penyiar di sebelahnya sangat ganteng," sahut netizen lain.

"Lee Seung Gi dan penyiarnya sangat ganteng. Aku terkejut. Kamu bagus dalam penyiaran. Kamu seharusnya memang jadi penyiar. Kalian berdua terlihat luar biasa," imbuh yang lain. "Heol, visual penyiarnya," pungkas netizen lain.

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini aktif menjadi member "Master in the House". Aktor ganteng ini diharapkan bisa segera membintangi "Vagabond" season 2 yang pada season 1 tamat dengan akhir menggantung. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel