Dekat Banget, Lee Min Ho Hampir Cium Jung Eun Chae di Foto Adegan 'The King: Eternal Monarch'
TV

'The King: Eternal Monarch' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Hyena'. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini rencananya akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana "The King: Eternal Monarch", SBS semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan para karakter utamanya.

Foto adegan "The King: Eternal Monarch" yang baru dirilis menampilkan Lee Min Ho dan Jung Eun Chae. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon. Sedangkan Jung Eun Chae berperan sebagai Ku Seo Ryung, perdana menteri wanita pertama sekaligus yang termuda di Kekaisaran Korea yang dipimpin oleh Lee Gon.

Dalam foto adegan tersebut keduanya memiliki interaksi yang tegang namun manis. Ku Seo Ryung terlihat mendekat ke Kaisar Lee Gon untuk membisikkan sesuatu. Sebagai tanggapan, Lee Gon juga mendekatkan wajahnya pada Ku Seo Ryung dengan sedikit senyuman di wajah.

Bahkan di foto terakhir, Lee Gon terlihat seolah akan mencium bibir Ku Seo Ryung. Di sisi lain, Ku Seo Ryung terlihat memandangnya dengan tatapan yang cukup mesra. Sehingga alih-alih kaisar dengan perdana menteri, hubungan mereka tampak seperti sepasang kekasih yang sedang berduaan.


Lee Min Ho dan Jung Eun Chae di \'The King: Eternal Monarch\'

SBS

Bersama dengan dirilisnya foto ini, seorang sumber dari rumah produksi "The King: Eternal Monarch" mengungkapkan beberapa hal terkait hubungan Kaisar Lee Gon dengan Ku Seo Ryung. "Kaisar dan perdana menteri Korea yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jung Eun Chae adalah dua orang yang tidak punya pilihan selain hidup berdampingan. Tolong saksikan 'The King: Eternal Monarch' untuk melihat transformasi akting Lee Min Ho dan Jung Eun Chae serta jenis chemistry baru yang mereka tunjukkan saat berperan sebagai kaisar dan perdana menteri," terang sumber tersebut.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Di dunia monarki ada Kaisar Lee Gon yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Untuk melancarkan aksinya dan melindungi orang-orang, dia bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari dunia demokrasi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hyena" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon. Nantinya "The King: Eternal Monarch" akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel