Changmin Dikonfirmasi Bakal Kolaborasi Bareng Kim Chung Ha Dalam Album Debut Solo 'Chocolate'
Musik

Pada hari ini, Rabu (1/4), diungkapkan bahwa akan ada kolaborasi antara Changmin dan Kim Chung Ha dalam album 'Chocolate'. Menurut agensi, Changmin dan Chung Ha akan berkolaborasi dalam salah satu dari 6 lagu dalam album itu.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar TVXQ. Pasalnya, salah satu membernya yakni Max Changmin (Changmin) akan segera debut solo. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi TVXQ.

Meskipun Changmin telah merilis banyak lagu solo di masa lalu, baik melalui album TVXQ dan OST, ini akan menjadi pertama kalinya ia merilis album solo sendiri. Ini akan menjadi album solo pertamanya sejak melakukan debutnya lebih dari 16 tahun yang lalu.

SM Entertainment sendiri mengumumkan kalau Changmin akan debut dengan merilis album solo bertajuk "Chocolate". Mini album tersebut akan memuat 6 lagu dalam berbagai genre serta akan dirilis pada 5 April mendatang.

Namun tak sampai di situ, pada hari ini, Rabu (1/4), diungkapkan bahwa akan ada kolaborasi antara Changmin dan Kim Chung Ha dalam album debut tersebut. Menurut SM Entertainment, salah satu dari 6 lagu dalam album tersebut yakni "Lie" merupakan kolaborasi antara Changmin dan Chung Ha.


"Lie" sendiri adalah lagu pop yang mudah didengar yang menggabungkan komposisi instrumen sederhana, ketukan yang trendi, dan aransemen dan beat yang cepat. Liriknya menggambarkan berbagai emosi kekasih. Berisi kombinasikan suara halus Changmin dan Chung Ha sudah dipastikan bahwa pesona lagu ini akan semakin meningkat.

Changmin juga akan mengadakan siaran langsung melalui channel SMTOWN pada 6 April mendatang untuk merayakan debut solonya. Dalam siaran langsung itu, ia akan berbagi berbagai cerita dan memperkenalkan album solonya.

Belum diketahui apakah Changmin akan menjalani kegiatan promosi untuk mini album solonya ini seperti Yunho. Tahun lalu, Yunho sempat tampil di acara musik selama sepekan untuk mempromosikan albumnya.

Sementara itu, TVXQ terakhir kali comeback pada 2018 dengan merilis full album berjudul "The Chance of Love". Selama 2019, mereka lebih banyak disibukkan dengan aktivitas-aktivitas di Jepang, variety show serta kegiatan solo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru