Siwon SuJu dan Uee Konfirmasi Jadi Pasangan Dunia Virtual di Proyek Crossover MBC 'SF8'
Naver
TV

'SF8' merupakan seri cerita yang mengusung setting waktu masa depan tentang orang-orang yang memimpikan kehidupan masyarakat sempurna melalui kemajuan teknologi.

WowKeren - MBC saat ini tengah mempersiapkan proyek drama/film crossover MBC bertajuk "SF8". Proyek ini merupakan seri cerita yang mengusung setting waktu masa depan tentang orang-orang yang memimpikan kehidupan masyarakat sempurna melalui kemajuan teknologi.

"SF8" adalah seri antologi ilmiah asli Korea tentang serangkaian subjek termasuk kecerdasan buatan (AI), augmented reality (AR), virtual reality (VR), robot, game, fantasi, horor, kekuatan super dan bencana.

Pada Kamis (2/4), tim produksi akhirnya mengonfimasi jajaran pemain utama yang sudah setuju bergabung. Salah satunya adalah Choi Siwon Super Junior dan Uee yang bakal menjadi pasangan utama "Augmented Infatuation" (judul terjemahan).

Proyek yang disutradarai oleh Oh Ki Hwan itu menampilkan sebuah komedi romantis tentang seorang pria dan wanita yang bertemu dalam dunia realitas virtual. Mereka kemudian melanjutkan kisah cinta mereka di kehidupan nyata.


Siwon SuJu dan Uee Konfirmasi Jadi Pasangan Dunia Virtual di Proyek Crossover MBC \'SF8\'

Source: Naver

Selain itu dalam proyek yang sama, Lee Yeon Hee dan Lee Dong Hwi sudah setuju membintangi "Whole Body" (judul terjemahan). Lee Yoo Young, Ye Soo Jung, Yeom Hye Ran dan Yoon Kyung Ho mengonfirmasi menjadi pemain drama soal dunia yang dijalankan robot berjudul "Nursing" (judul terjemahan).

David Lee akan membintangi sebuah melodrama fantasi tentang pasangan selama akhir dunia bertajuk "You Can't Fall In Love After A Week" (judul terjemahan). Kim Bo Ra dan Choi Sung Eun akan muncul dalam "Astronaut Joan" (judul terjemahan), yang terjadi selama bencana debu yang hebat.

Hani EXID bakal berperan dalam "White Crow" (judul terjemahan) dan Lee Si Young akan muncul dalam film aksi perempuan "Blink" (judul terjemahan). Masing-masing proyek akan punya durasi tayang selama 40 menit.

Sementara itu, "SF8" merupakan proyek yang menampilkan partisipasi delapan sutradara dari Directors Guild of Korea (DGK). Proses syuting dan versi director's cut dijadwalkan Juli mendatang. Seri aslinya sendiri akan tayang selama 4 pekan kisaran Agustus nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru