Peduli Penanganan Corona, Wendi Cagur Lelang Sepeda Kesayangannya
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur ikut menggalang dana untuk membantu penanganan wabah Corona di Indonesia. Ia rela melelang sepeda rakitan kesayangannya yang belum pernah dipakai sekalipun.

WowKeren - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban wabah Corona, sederet selebritis Tanah Air berlomba-lomba menggalang dana guna memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19. Salah satunya adalah komedian Wendi Cagur, yang kedapatan melelang sepeda gunung (MTB) kesayangannya dengan harga dibuka Rp 15 juta.

Wendi mengaku prihatin atas dampak wabah virus Corona di Indonesia yang banyak berdampak buruk pada masyarakat. Bekerja sama dengan komunitas Bike To Work (BTW), ia melelang sepedanya tersebut. Hal ini pun dibagikan oleh Wendi dalam akun Instagram miliknya.

Dalam postingannya tersebut, Wendi menyebutkan jika sepedanya ini adalah hasil rakitannya sendiri. Dengan usahanya yang tak mudah, tak salah jika sepeda ini menjadi salah satu koleksi kesayangannya. Ia pun menambahkan jika seluruh hasil lelangnya nanti akan disumbangkan untuk membantu penanganan wabah Corona di Indonesia.

Peduli Penanganan Corona, Wendi Cagur Lelang Sepeda Koleksinya

Instagram


Saat ditemui oleh awak media belum lama ini, Wendi juga mengaku sedih melihat kondisi Indonesia saat ini yang darurat Corona. Inilah yang menjadi alasan Wendi sampai rela melepaskan sepeda mahalnya tersebut. Lelang yang dilakukan Wendi di Instagram itu pun ditutup pada hari Rabu (1/4) kemarin.

"Jadi gue kepikiran ya sudahlah karena sepeda ini masih satu nyawa sama gue, ya sudah gue mutusin untuk melelang sepeda gue. Nah kebetulan ini gue adalah hari terakhir gue melelang sepeda gue ini, jadi jam 6 sore nanti gue akan tutup lelangnya ini sepedanya," ungkap Wendi mengutip detikhot, Kamis (2/4).

Soal kondisinya, Wendi mengungkap jika sepeda rakitannya itu memiliki desain yang sangat bagus dan berbeda dari lainnya. Dibangun sejak 4-5 tahun lalu, ia ternyata belum pernah dipakai gowes dan cuma jadi pajangan di rumah.

"Ini sepeda baru dari awal gue rakit belum pernah gue pakai, ya sudah. Ini memang sudah jalannya, sebenarnya lama gue gantung ternyata ada manfaatnya juga nih nggak gue pakai," kata ayah dua orang anak ini.

Wendi pun berharap semoga sepeda kesayangannya ini bisa bermanfaat bagi pemilik barunya nanti. "Mungkin bisa dipakai sama orang lain yang bisa membeli sepeda ini dengan harga tertinggi, semuanya hasilnya gue donasikan untuk bike to work melawan Covid 19," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait