Bolbbalgan4 Umumkan Ji Yoon Hengkang Dari Duo, Ji Young Bakal Promosi Sebagai Solois
Musik

Baru-baru ini penggemar mendapatkan berita kurang menyenangkan. Kamis (2/4), agensi yang menaungi Bolbbalgan4 mengumumkan bahwa sang gitaris Woo Ji Yoon akan hengkang dari grup.

WowKeren - Bolbbalgan4 (BOL4) dikenal sebagai duo yang memiliki gaya musik unik. Terbukti, lagu-lagu dari duo ini kerap kali mendapatkan peringkat yang membanggakan ketika dirilis. Namun baru-baru ini penggemar mendapatkan berita kurang menyenangkan.

Pada hari ini, Kamis (2/4), Shofar Music selaku agensi yang menaungi Bolbbalgan4 mengumumkan bahwa sang gitaris Woo Ji Yoon akan hengkang dari grup. Hal ini membuat sang vokalis Ahn Ji Young akan terus berpromosi sebagai solois di bawah nama Bolbbalgan4. Berikut bunyi pernyataan agensi:

Bolbbalgan4 Umumkan Ji Yoon Hengkang Dari Duo, Ji Young Bakal Promosi Sebagai Solois

Twitter

"Halo, ini Musik Shofar. Pertama, kami berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai BOL4. Kami ingin membuat pernyataan resmi tentang perubahan anggota dalam duo agenSI kami BOL4.


Anggota Woo Ji Yoon telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri promosi sebagai bagian dari BOL4 karena kekhawatiran pribadi tentang karirnya di masa depan. Kami telah mengadakan beberapa pertemuan untuk memikirkan masalah ini dengan hati-hati dengan para anggota.

Setelah berbicara satu sama lain untuk waktu yang lama, para anggota mulai memahami pikiran satu sama lain. Shofar Music juga menghormati keputusan Woo Ji Yoon, jadi kami sampai pada kesimpulan berikut.

BOL4 sekarang akan menjadi artis satu anggota dengan Ahn Ji Young dan tidak ada anggota tambahan. Setelah kontemplasi, Woo Ji Yoon telah memutuskan untuk mengakhiri promosi sebagai BOL4.

Kami, Shofar Music, juga sedih karena BOL4 tidak akan dapat melanjutkan bersama, tetapi kami telah membuat keputusan untuk menghormati dan mendukung pemikiran (Woo Ji Yoon) lebih dari yang lain. Selain itu, meskipun Ahn Ji Young dan Woo Ji Yoon akan menyelesaikan promosi bersama sebagai bagian dari duo, mereka akan terus menjadi kolega dan teman yang mendukung jalur yang mereka ambil.

Satu anggota BOL4 saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis album pada bulan Mei. Kami meminta kalian untuk mengirim Ahn Ji Young, yang akan melanjutkan musik BOL4, dukungan dan dorongan hangat. Shofar Music akan terus mendukung masa depan kedua artis yang bersinar. Terima kasih."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel