Lee Joo Young Blak-Blakan Ingin Keluar Dari Grup Chat 'Itaewon Class', Kenapa?
Naver
Selebriti
Demam Itaewon Class

Lee Joo Young memerankan karakter Ma Hyun Yi, yang ternyata seorang transgender. Aktris cantik itu bekerja di kedai Dan milik Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) sebagai koki utama.

WowKeren - Lee Joo Young diketahui ikut membintangi "Itaewon Class". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Ma Hyun Yi, yang ternyata seorang transgender. Ia bekerja di kedai Dan milik Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) sebagai koki utama.

Lee Joo Young pada Kamis (2/4) menjadi bintang tamu "Kim Young Chul's PowerFM". Aktris cantik ini membicarakan pengalaman syuting "Itaewon Class" dan interaksinya dengan para pemain drama JTBC itu.


Saat ditanya siapa lawan main yang paling banyak mengobrol dengannya akhir-akhir ini, Lee Joo Young menyebut nama Ahn Bo Hyun. "Kurasa orang terakhir yang ngobrol denganku adalah Ahn Bo Hyun," jawab Lee Joo Young.

"Setelah drama tamat, aku melihat dia di lokasi syuting saat aku mengerjakan suatu hal lain. Kami mengirim pesan satu sama lain kemudian bilang kami sudah bekerja keras dan berjanji akan mengirim foto yang kita ambil bersama," lanjut Lee Joo Young.

Lee Joo Young selanjutnya mengungkap kalau para pemain "Itaewon Class" masih sering mengirim pesan satu sama lain hingga kini. "Keluarga 'Dan Bam' punya grup chat sendiri dan kami menggunakannya setiap hari. Ada banyak pesan masuk sampai aku mematikan notifikasi," sambung Lee Joo Young.

Kocaknya, Lee Joo Young blak-blakan mengakui dirinya sebenarnya ingin keluar dari grup chat "Itaewon Class". "Kami punya grup chat untuk aktor seusia dan punya grup chat lain untuk semua orang, termasuk sutradara. Aku sungguh ingin keluar dari grup chat itu. Aku mencoba melupakan 'Itaewon Class' tapi tidak bisa," pungkas Lee Joo Young dengan nada bercanda.

Sementara itu, episode terakhir "Itaewon Class" sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Da Mi itu sukses memperoleh angka 16,5 persen. "Itaewon Class" kini digantikan oleh "The World of the Married".

(wk/amal)

You can share this post!