'Find Me In Your Memory' Bocorkan Ciuman Moon Ga Young Dan Kim Dong Wook, Fans Gemas
Twitter/mbcdrama_pre
TV

'Find Me In Your Memory' bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (2/4). Episode terbaru akan menampilkan perkembangan hubungan Moon Ga Young dan Kim Dong Wook.

WowKeren - "Find Me In Your Memory" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (2/4). Jelang tayang, tim produksi melodrama yang ditayangkan MBC ini merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam foto adegan itu, Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) tampak memberanikan diri untuk mencium bibir Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook). Penyiar ganteng itu terlihat cukup kaget namun sepertinya ia tidak akan menolak ciuman sang aktris cantik.

Diketahui bersama pada episode sebelumnya, Lee Jung Hoon mendapatkan teror stalker Yeo Ha Jin. Sang stalker terus mengirim foto Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon yang sedang bersama namun wajah sang penyiar dicoret-coret silet.

Namun Lee Jung Hoon tidak mengkhawatirkan kondisinya sendiri. Ia lebih takut terjadi sesuatu kepada Yeo Ha Jin karena trauma pengalaman kekasihnya, Jung Seo Yeon (Lee Joo Bin) yang meninggal karena dibunuh oleh stalkernya.


Foto adegan ciuman Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon di "Find Me In Your Memory" ini ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang dibuat gemas karena Lee Jung Hoon terlihat malu-malu mau ketika dicium Yeo Ha Jin.

"Auuu kapal kuuuu berlayarr. Gemesgemesgemesss," tulis seorang fans. "Nempel ternyata ... Takut pas mo nyosor kepala hajin di toyor lee," sambung yang lain. "Walopun yg nyosor dluan ha jin tp mas lee juga merem.eaaaaaaa," sahut fans lain.

"Malem ini kisseu uhuuy awas tar ada paparazzi lagi," tambah yang lain. "Itu yg nyosor dluan kayaknya ha jin... eh tapi angkernim ikutan monyong2 juga. aaa .." imbuh lainnya. "Lee anchor'nim nihh yaaa jual Mahal bgt, tsundere nyebelin tapi gumushhhh," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel