Gara-Gara Prank Corona, Reality Show Kim Jaejoong Dilaporkan Batal Tayang
Naver
TV

Jaejoong menuai kontroversi negatif usai mengaku terkena virus corona covid-19 yang kini sedang mewabah di seluruh penjuru dunia. Ia mengungkap sedang dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Kim Jaejoong (dulu Hero Jaejoong) JYJ saat ini tengah menuai kontroversi negatif usai mengaku terkena virus corona covid-19 yang kini sedang mewabah di seluruh penjuru dunia. Ia bahkan mengungkap sedang dirawat di rumah sakit.

Namun tak lama usai membuat pengumuman itu, Jaejoong langsung mengubah postingannya dan mengaku ia melakukan prank lelucon April Mop. Hal ini tentu saja menuai komentar negatif netizen dan fans karena virus corona covid-19 bukan suatu hal yang bisa dijadikan lelucon.

Kontroversi ini sepertinya juga berimbas pada program reality show yang dibintangi Jaejoong yakni "Travel Buddies". Program itu akan premiere di YouTube dan dijadwalkan tayang di TV mulai 4 April mendatang.

Sayangnya media setempat pada Kamis (2/4) melaporkan bocoran seorang sumber jika "Travel Buddies" kemungkinan akan batal ditayangkan. Namun program itu tetap akan dirilis versi director's cut malam ini pukul 21:00 KST.


Jaejoong sendiri telah mengetahui pranknya menuai kontroversi. Idol kelahiran tahun 1986 itu lewat akun Instagram pribadinya menyatakan penyesalan atas perbuatannya. Ia menulis, "Aku pribadi juga sadar bahwa itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan".

"Pertama, melalui postingan media sosial yang kutulis, aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada orang-orang yang menderita karena COVID-19 dan kepada orang-orang yang terganggu dalam pekerjaan administrasi mereka. Penilaian yang buruk. Aku tahu apa ini."

Sementara itu berkaitan dengan prank corona ini, Jaejoong terancam mendapatkan hukuman. Markas anti-epidemi KCDC memberikan pernyataan kepada media, "Kami saat ini sedang menyelidiki situasi terkait kasus Jaejoong. Ini melibatkan penyebaran informasi palsu, jadi kami sedang mendiskusikan bagaimana tepatnya hukuman akan dilaksanakan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru