Big Hit Kerja Sama Bareng Belift Gelar Audisi Untuk Cari Produser Boy Grup 2020
Musik

Big Hit Entertainment dan Belift Lab berencana untuk memanggil produser berbakat dari seluruh dunia lewat sebuah audisi bertajuk '2020 Next New Creator: Lift to be Moved'.

WowKeren - Big Hit Entertainment semakin melebarkan bisnisnya. Agensi yang menaungi Bangtan Boys (BTS) tersebut baru-baru ini bekerja sama dengan CJ ENM membentuk label musik bernama Belift Lab. Bersama Belift Lab ini, Big Hit Entertainment akan mengembangkan musik artis-artis mereka.

Big Hit Entertainment dan Belift Lab berencana untuk memanggil produser berbakat dari seluruh dunia lewat sebuah audisi bertajuk "2020 Next New Creator: Lift to be Moved". Audisi ini bertujuan untuk menemukan produser tersembunyi dan berbakat yang akan memimpin generasi baru dari grup K-Pop dalam membina dan memelihara industri musik global.

Calon audisi dapat mengajukan pendaftaran mereka antara 7 April hingga 1 Mei dengan memberikan demo karya asli mereka. Demo ini termasuk lagu dan musik yang cocok untuk grup boy generasi baru.


Pemenang audisi ini nantinya akan dinobatkan sebagai produser kepala untuk grup rookie boyband Belift mendatang. Selain itu, para produser yang menang ini juga akan mendapatkan hadiah 5 juta KRW.

Sebelumnya dari Maret hingga Juli 2019, Big Hit Entertainment dan CJ ENM bermitra sebagai Belift Lab untuk melakukan audisi anggota grup laki-laki di total 17 negara di seluruh dunia. Selain itu, Big Hit juga baru saja merilis konten pembelajaran bahasa Korea mereka bernama "Learn Korean with BTS".

Konten yang pertama kali diluncurkan pada 24 Maret ini, dirilis melalui platform Weverse Big Hit Entertainment. Konten ini dirancang sebagai dalam bentuk pendek yang akan mudah dan menyenangkan bagi penggemar global untuk diikuti dan belajar kosakata dan frasa Korea.

Target audiens konten ini adalah fans BTS (ARMY) yang kesulitan memahami musik dan konten BTS karena kendala bahasa. Cara Big Hit Entertainment membantu penggemar belajar bahasa Korea adalah melalui pertunjukan BTS sendiri seperti "Run BTS!" dan "BANGTAN BOMB".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait