Suka Perawatan Wajah, Ivan Gunawan Habiskan Ratusan Juta untuk Permak Hidung
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan rela menggelontorkan dana sampai ratusan juta untuk menyempurnakan penampilannya. Ia memilih Negeri Ginseng sebagai tempatnya melakukan perawatan.

WowKeren - Ivan Gunawan adalah salah satu desainer Indonesia yang telah sukses malang-melintang ke berbagai penjuru dunia. Ia menjadi salah satu desainer langganan para selebriti dan tokoh penting Tanah Air. Mereka kerap kali meminta desainer bertubuh gempal ini membuatkan busana untuk mereka.

Tak puas mengasah bakatnya di dunia fashion, Ivan Gunawan juga mencoba untuk merambah ke dunia hiburan. Terbukti, ia kini menjadi salah satu selebriti yang banyak mengisi berbagai acara televisi. Mulai menjadi presenter, sampai menjadi seorang juri.


Menjadi seorang publik figur membuat penampilan Ivan Gunawan harus selalu on dan sempurna. Karenanya, ia rajin untuk melakukan perawatan wajah dan tubuhnya. Pria yang santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini, bahkan sudah melakukan pesanan untuk operasi hidung di Korea Selatan.

Ingin tampil menawan, Ivan Gunawan tak ragu mengeluarkan budget sampai ratusan juta. Diketahui bahwa harga perawatan hidung tersebut mencapai Rp 150 juta. Hal ini diakuinya melalui video YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu (1/4).

"Jadi gue kemarin bikin hidung di Korea," ungkap Ivan. Mendengar hal itu, Melaney menggoda sang desainer jika uang yang didapat adalah hadil endorse. "Endorse kan say?" Kata Melaney menanggapi.

Pria yang akrab disapa Igun ini membantah jika itu adalah uang miliknya sendiri. "Ini gue bayar, harganya Rp 150 juta. Demi Allah," ujar Igun. "Yang bener? Kan banyak yang mau endorse juga," tutur Melaney tak percaya.

Demi membuktikan perkataannya, Igun memanggil asistennya yang mengurus keperluannya terkait perawatan ini. "Ini hidungnya (Ivan Gunawan) baru, di-endorse atau bayar. Jawab jujur, jangan peres," tanya Melaney pada manajer Ivan.

"Gak peres, itu bayar," ujar sang manajer. "Berapa?" Tanya Melaney lagi. "Rp 150 juta, belum tiket bisnis dua kali, belum wisata hotel," ungkap sang manajer.

Setelah mendengar penjelasan dari manajer Ivan Gunawan, Melaney akhirnya bisa percaya dengan ucapan sang desainer. "Oh semuanya sendiri?" tutur Melaney. "Iya, itu semua sendiri," manajer tersebut mengiyakan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts