'Kumis' L Infinite Imut Banget, Terungkap Berkat Kerja Keras Staf 'Meow The Secret Boy'
TV

'Meow The Secret Boy' tayang setiap Rabu - Kamis malam. Sejauh 8 episode (4 kali penayangan). Drama yang dibintangi oleh Shin Ye Eun itu mencatat rating dikisaran 1-3 persen.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi kerap mengadirkan video syuting yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan penonton setia drama KBS ini.

"Meow the Secret Boy" sendiri menceritakan tentang Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), seorang desainer grafis dengan pesona seperti anak anjing dan Hong Jo (L Infinite), kucing yang diam-diam dapat berubah menjadi manusia.


Video syuting dibuka dengan L yang tampak bernyanyi sebelum pengambilan gambar dimulai. Selanjutnya idol ganteng itu tampak kesulitan untuk membuat kumis saat meminum susu. Yang menarik, staf "Meow The Secret Boy" tampak bekerja keras untuk membuat busa kumis tersebut.

Seorang staf tampak membuat minuman baru dengan busa melimpah, sedangkan yang lain terlihat menggambar langsung di atas bibir L. Saat akhirnya berhasil membuat kumis itu, semua orang tampak puas dan L pun bisa syuting adegan menyeka kumis dengan sempurna.

Video berlanjut pada adegan Kang Hoon saat melatih adegannya dengan bantuan dari tim produksi. Mereka menggunakan perlengkapan olahraga dan handuk yang punya fungsi kocak untuk melebarkan bahunya. Kang Hoon terus menunjukkan kepribadiannya yang suka main-main kendati berusaha menunjukkan imej yang keras.

Terakhir adalah Shin Ye Eun yang berlatih adegan tersandung dan dia berhasil melakukannya namun tidak ada saksi yang melihatnya. "Bagaimana kamu melakukannya?" tanya sutradara. "Bagaimana mungkin tidak ada satu pun yang melihatnya?" balas Shin Ye Eun dengan tawa.

Sementara itu, "Meow The Secret Boy" tayang setiap Rabu - Kamis malam. Sejauh 8 episode (4 kali penayangan). Drama yang dibintangi oleh Seo Ji Hoon itu mencatat rating dikisaran 1-3 persen. Namun meski begitu, alur kocak "Meow The Secret Boy" banyak disukai fans.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts