Seohyun SNSD dan Jang Won Young IZ*ONE Kenakan Dress yang Sama, Penampilan Siapa Lebih Cetar?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Seohyun Girls' Generation dan Jang Won Young IZ*ONE. Dua penyanyi cantik itu rupanya pernah mengenakan dress yang sama.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi selebriti. Karena itulah baik fisik maupun gaya busana mereka selalu menjadi perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Seohyun Girls' Generation dan Jang Won Young IZ*ONE. Dua penyanyi cantik itu rupanya pernah mengenakan dress yang sama.

Seohyun mengenakan mini dress merah marun dengan pita di bagian depan di acara fan meeting solonya di Taiwan. Sedangkan Jang Won Young mengenakan dress tersebut di salah satu acara penghargaan yang dihadirinya bersama member IZ*ONE yang lain.


Seohyun SNSD dan Jang Won Young IZ

Source: Theqoo

Dress tersebut tampak pas di tubuh Seohyun, namun kelihatan sedikit longgar saat dipakai Jang Won Young. Foto-foto mereka saat memakai dress tersebut pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen, yang membandingkan penampilan mereka.

"Dua-duanya cantik, tapi Jang Won Young sangat kurus," komentar netizen. "Lihatlah perbedaannya... Seohyun kelihatan feminin dan Jang Won Young imut," kata netizen lainnya. "Won Young cantik, tapi baju ini bagusnya dipakai orang dewasa seperti Seohyun," ujar yang lain.

"Seohyun feminin, cantik dan elegan sementara Jang Won Young imut," kata netizen. "Sejujurnya, Seohyun lebih bagus... Won Young punya penampilan yang dewasa untuk usianya, tapi baju ini tidak cocok dengannya," komentar yang lain. "Seohyun!!! Bukannya Won Young jelek, tapi baju ini tidak cocok dengan usianya," tambah lainnya. 

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru