Produser 'Happy Together' Bongkar Cara Kerja Yoo Jae Seok Selama 19 Tahun Jadi MC
Official KBS
TV

'Happy Together' memulai syuting sejak November 2001. Sedangkan CP Kim Kwang Soo bergabung dengan KBS pada tahun 1997 dan terus bekerja menggarap 'Happy Together'.

WowKeren - Produser utama (CP) "Happy Together" yang bernama Kim Kwang Soo belum lama ini menjalani sesi wawancara. Ia membeberkan rasa sedihnya bahwa program KBS itu harus beristirahat untuk pertama kalinya sejak 19 tahun.

"Aku sudah bersiap untuk musim baru beberapa kali, tetapi ini adalah pertama kalinya aku beristirahat. Keputusan itu mengecewakan dan sulit, tetapi kupikir itu langkah yang bagus. Inilah saatnya aku butuh istirahat," ungkap CP Kim Kwang Soo.

"Happy Together" memulai syuting sejak November 2001. Sedangkan CP Kim Kwang Soo bergabung dengan KBS pada tahun 1997 dan terus bekerja menggarap "Happy Together."

"Kupikir banyak orang menunjukkan perhatian pada jeda istirahat ini karena merek yang dimiliki 'Happy Together'. Di atas semua itu, sangat menakjubkan bagaimana seorang MC telah bekerja bersama kami untuk waktu yang lama, dan karena itu, ini adalah program yang dirasakan terhubung oleh penonton program," lanjut CP Kim Kwang Soo.


Bersama program selama 19 tahun, Yoo Jae Seok juga akan menjadi MC untuk musim baru "Happy Together". "Kami akan merencanakan setelah tim produksi berdiskusi dengan Yoo Jae Suk. Kupikir kami akan sering bertemu dengannya mulai sekarang," tutur CP Kim Kwang Soo.

Produser \'Happy Together\' Beber Rasanya Kerja Bareng Yoo Jae Seok Selama 19 Tahun

Source: Naver

"Sejak tahun 2000-an, Yoo Jae Suk tidak pernah ketinggalan ketinggalan satu pun jadwal syuting untuk alasan kesehatan atau pribadi. Bintang-bintang lain harus meniru aspek-aspek itu pada dirinya," puji CP Kim Kwang Soo.

"Dia bahkan tidak pernah terlambat dan selalu berpartisipasi dalam pertemuan-pertemuan curah pendapat. Dari sudut pandang anggota tim produksi, dia seorang MC yang kusyukuri. Dia mengorbankan dirinya untuk melakukan yang terbaik untuk siaran itu," imbuh CP Kim Kwang Soo.

Terakhir CP Kim Kwang Soo meminta penonton untuk menantikan musim baru "Happy Together". "Kami sedang bersiap untuk kembali sesegera mungkin. Tolong nantikan itu secara positif," tutup CP Kim Kwang Soo sembari berterima kasih atas cinta penonton pada program tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts