Inikah Alasan NCT 127 Tak Jalani Isolasi Diri Usai Kembali dari Amerika?
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan alasan para member NCT 127 tak melakukan isolasi diri usai kembali dari Amerika Serikat padahal penyebaran wabah virus Corona kini telah begitu parah di negara tersebut.

WowKeren - Netizen membicarakan alasan kenapa para member NCT 127 tak menjalani isolasi diri usai kembali dari Amerika Serikat padahal penyebaran wabah virus Corona kini telah begitu parah di negara tersebut. Hal ini dijelaskan dalam sebuah postingan di situs komunitas online Pann.

Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti bahwa pertama, NCT 127 berangkat ke Amerika pada 9 Maret dan mereka manggung pada 11 Maret. Taeyong dan kawan-kawan lalu pulang ke Korea pada 12 Maret.

Saat itu, penyebaran virus Corona belum begitu parah dan saat keberangkatan dan kepulangan mereka di bandara, para member memakai masker. Meski ada foto saat Taeyong tak memakai masker, namun foto tersebut rupanya diambil di hari lain.


Inikah Alasan NCT 127 Tak Jalani Isolasi Diri Usai Kembali dari Amerika?

Source: Pann

Yang kedua, isolasi diri baru diwajibkan pada 27 Maret. Meski begitu, NCT 127 tetap dikritik baik karena memakai maupun tak memakai masker, juga karena tak menjalani isolasi diri. Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain.

"Mereka hanya ingin menghujat NCT tanpa alasan. Dan aku merasa hanya ada satu orang yang menyebarkan postingan-postingan itu," komentar netizen. "Aku tidak percaya dengan artikel-artikel buruk tentang NCT, tapi memang benar bahwa virus Corona baru menyebar di Amerika pada Maret. Tapi mereka tidak melakukan tes jadi mereka tidak tahu..." kata netizen lainnya.

"Mereka seharusnya tutup mulut," ujar netizen. "Mereka jenis orang yang sukanya asal menghujat tapi saat SM mengancam akan menuntut, mereka cuma bisa, 'Memangnya kenapa?'" komentar lainnya. "As, serius, kenapa mereka seperti itu? Mereka hanya tidak mau melihat hal yang benar," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait