Momen Langka, Jungkook BTS Obati Kangen dengan Selfie Ganteng di Mobil
Selebriti

Jarang posting selfie, Jungkook mengunjungi Weverse dan mengunggah foto barunya di dalam mobil. Tak lama setelah diposting, fotonya langsung trending di mana-mana.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) tidak begitu sering membagikan foto selfie. Namun begitu ia memposting satu, penggemarnya di seluruh dunia langsung geger, seperti baru-baru ini.

Pada 6 April, Jungkook mengunjungi Weverse dan mengunggah foto selfie yang memperlihatkan dirinya bersantai di dalam mobil. Member termuda BTS itu hanya menyertakan emoji hati ungu dalam postingannya.


Momen Langka, Jungkook BTS Obati Kangen dengan Selfie Ganteng di Mobil

Source: Weverse

Jungkook pada dasarnya hanya memposting foto selfie tanpa menulis apa-apa. Namun reaksi penggemar membuktikan bahwa mereka sangat merindukannya, terutama dengan minimnya aktivitas BTS di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 yang menyerang dunia. Tak lama setelah diposting, foto Jungkook langsung trending di 40 negara.

"Semua orang langsung gila begitu Jungkook memposting selfie. Tidak heran sih, rasanya sudah bertahun-tahun dia tidak memposting satu," komentar penggemar. "Jungkook tipe pria yang memposting satu selfie dalam satu dekade tapi ketika dia memposting satu selfie, itu cukup untuk membuatmu diam selamanya," tambah penggemar lain.

"Setiap kali Jungkook mengunggah selfie seharusnya dijadikan hari bersejarah bagi ARMY, hahaha," sahut yang lain. "Bisakah kau bayangkan memposting satu selfie dirimu di mobil dan kemudian jadi trending di 40 negara. Ini jelas berbeda karena itu Jungkook. Dominasi dunia hanya tinggal menunggu waktu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. Mereka juga mendorong pemirsa untuk mengikuti aturan pemerintah tentang pandemi dan menyumbang untuk organisasi yang membutuhkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts