Foto Kelulusan Sarjana dan Selfie Baru Dibandingkan, Jin BTS Anti Menua
Selebriti

Foto kelulusan Jin dari Universitas Konkuk dibandingkan dengan foto selfie terbaru yang diunggahnya pada 4 April di akun Twitter bersama BTS. Begini komentar netizen.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) selalu memukau banyak orang dengan visualnya yang super tampan. Penyanyi kelahiran 1992 itu menjadi perbincangan netizen karena wajahnya yang dianggap anti menua.

Foto kelulusan Jin dari Universitas Konkuk baru-baru ini dibandingkan dengan foto selfie terbaru yang diunggahnya pada 4 April di akun Twitter bersama BTS. Netizen menyoroti bagaimana penampilannya tidak berubah sama sekali.


Jin berkuliah di Universitas Konkuk dan lulus dengan gelar seni dan akting pada 22 Februari 2017. Artinya foto kelulusannya diambil 4 tahun yang lalu.

Foto Kelulusan Sarjana dan Selfie Baru Dibandingkan, Jin BTS Anti Menua

Source: pann

Yang membuat netizen semakin takjub adalah akhir tahun ini Jin akan menginjak usia 29 menurut perhitungan Korea. Banyak netizen memuji pemilik nama Kim Seokjin itu karena visualnya yang anti menua.

"Setelah melihat foto kelulusannya dari Universitas Konkuk, aku yakin Jin tidak akan pernah menua," komentar netizen. "Kenapa dia tidak bertambah tua? Coba lihat foto kelulusan sarjananya. Tidak ada yang berubah," tambah netizen lain. "Setiap kali aku melihat wajahnya, aku tidak percaya tahun ini dia berusia 29," sahut yang lain.

"Apakah hanya aku yang berpikir sepertinya dia semakin muda? Foto terbarunya terlihat jauh lebih muda," kata netizen. "Aku bukan penggemar BTS, tapi Jin adalah yang paling tampan. Dia tidak menua," ujar netizen. "Dia semakin tampan dan aku semakin mencintainya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. Mereka juga mendorong pemirsa untuk mengikuti aturan pemerintah tentang pandemi dan menyumbang untuk organisasi yang membutuhkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts