Raya Kitty Dikira Tak Pakai Bra, Sang Suami Beri Reaksi Menohok Usai Digugat Cerai? - Topik Pagi
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga tetap semangat dan terus menjaga kesehatan ya. Sembari menemanimu beraktivitas, WowKeren telah menyiapkan deretan berita terpopuler yang patut untuk disimak.

Berita terpopuler pertama datang dari Raya Kitty yang penampilannya pada foto di Instagram dikira tak memakai bra, lho. Selain itu, ada juga berita dari suami Raya yang bernama Abid Zia, yang seolah menanggapi gugatan cerai sang istri, guys.

Selanjutnya ada berita tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Choi Siwon, guys. Terakhir ada juga berita dari Lia ITZY yang membuat fans terkejut karena 'gagal keren' saat tampil di atas panggung. Kok bisa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Calon Janda Muda, Raya Kitty Dikira Tak Pakai Bra Tuai Candaan Saru

Photo-INFO

Instagram

Pesinetron Raya Kitty kini sedang proses cerai dengan suaminya, pembalap bernama Abid Zia. Saat ini, pasangan yang menikah di tahun 2018 tersebut sudah resmi pisah rumah, guys. Tak mau larut dalam perasaan galau, Raya memilih fokus pada pekerjaan dan sering mengunggah postingan endorse di Instagram.

Salah satunya postingan Raya yang meng-endorse sebuah korset. Lekuk tubuh artis berusia 26 tahun tersebut masih terlihat seksi meski sudah memiliki seorang anak, lho. Selain itu, ada pula netizen usil yang menggoda Raya karena dikira tak memakai bra dalam foto endorse-nya tersebut. Waduh, ada-ada saja ya.

2. Raya Kitty Ngebet Cerai, Reaksi Suami Brondong Menohok?

Photo-INFO

Instagram


Di tengah-tengah masalah perceraiannya, suami Raya, Abid Zia masih belum banyak berkomentar. Kuasa hukum Raya membenarkan bahwa kliennya ngotot ingin menggugat cerai Abis sejak awal tahun 2020 lalu. Beredar kabar bahwa Raya ingin bercerai karena merasa kecewa sang suami tak memiliki penghasilan tetap, meski berprofesi sebagai pembalap.

Namun Abid tampaknya ingin menepis tudingan tersebut dengan menunjukkan bahwa ia juga membuka jasa endorse, lho. Selain itu, Abid juga diduga menyindir Raya dengan kata-kata menohok, lantaran ia tak mau hidup cuma demi menyenangkan orang lain, guys.

3. Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Ucapkan Ultah, Choi Siwon Beri Respons?

Photo-INFO

Instagram

Choi Siwon merayakan ulang tahunnya yang ke-34 (dalam usia Korea) pada Selasa (7/4). Sebagai teman serta pernah dipandu selama berlibur di Korea Selatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada personel Super Junior tersebut.

Tak hanya mengunggah foto bersama saat di Korea Selatan, Raffi dan Nagita juga berkomentar di postingan Siwon untuk mengucapkan selamat ulang tahun, lho. Namun pasangan selebriti yang menikah di tahun 2014 tersebut tampaknya masih belum mendapatkan balasan dari Siwon, guys.

4. Lia ITZY Gagal Keren Di Panggung Gara-Gara Gigi 'Ompong'

Photo-INFO

Koreaboo

ITZY baru-baru ini menampilkan lagu baru mereka "WANNABE" di "Show Champion" SBS. Namun Lia membuat para penggemar tertawa karena kejadian tidak terduga di panggung yang melibatkan confetti, guys.

Saat menunjukkan pose penutup di akhir lagu "WANNABE", Lia percaya diri dengan posisinya dan tersenyum cerah ke kamera. Namun sepotong confetti terbang ke gigi depannya dan tertangkap kamera, sehingga terlihat seperti ompong, lho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait