Yoo Seung Ho dan Lee Se Young Ungkap Adegan Paling Berkesan dan Beri Spoiler Paruh Kedua 'Memorist'
Official tvN
TV

Menjelang paruh kedua penayangan 'Memorist', Yoo Seung Ho dan Lee Se Young mengungkapkan beberapa adegan paling berkesan bagi mereka. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Drama tvN "Memorist" hingga saat ini telah menayangkan delapan episode. Karena dramanya telah melalui setengah penayangan, Yoo Seung Ho dan Lee Se Young berbagi cerita dengan penggemar tentang beberapa momen favoritnya dalam drama ini.

"Memorist" sendiri menceritakan tentang Dong Baek (Yoo Seung Ho) yang digambarkan sebagai detektif dengan kekuatan supernatural, di mana dia bisa membaca pikiran orang lain melalui kontak fisik. Di sisi lain, ada profiler kriminal elit bernama Han Sun Mi (Lee Se Young) yang bekerja sama dengan Dong Baek untuk melacak pembunuh berantai.

Yoo Seung Ho mengungkapkan bahwa ingatan paling berkesan baginya adalah saat Dong Baek pertama kali bekerja sama dengan Han Sun Mi. "Pemikiran yang paling berkesan bagiku adalah ketika Dong Baek dan Han Sun Mi mulai berkolaborasi untuk pertama kalinya, menggunakan kekuatan supernatural dan keterampilan profiling-nya untuk melacak para korban. Itu karena kerja sama mereka dalam menemukan kunci untuk menghentikan si pembunuh mampu menciptakan antisipasi yang sangat tinggi," tutur Yoo Seung Ho.

Tak ingin ketinggalan, Lee Se Young juga mengungkapkan momen paling berkesan baginya dalam drama ini. "Momen paling berkesan bagiku adalah saat di mana dia mengungkapkan bahwa Jin Jae Gyu bukan pelakunya. Han Sun Mi telah mengejar pria ini selama 20 tahun karena dia yakin bahwa dia memiliki kekuatan untuk menghapus ingatan orang, jadi pada saat dia tidak menyadari bahwa dia tidak bisa menjadi pembunuh 'Penghapus', itu mengubah segala hal untuknya," terang Lee Se Young.


Selain memilih momen paling berkesan, Yoo Seung Ho dan Lee Se Young juga memberi sedikit spoiler yang akan terjadi di paruh kedua drama ini. Karena itulah mereka berharap pemirsa akan menantikannya.

"Seiring dengan penampilan Jin Jae Gyu, Dong Baek dan Han Sun Mi mulai berurusan dengan kasus 'Penghapus', pembunuh dengan kekuatan super, dengan sungguh-sungguh. Namun, sebagai satu-satunya di dunia yang telah dikonfirmasi memiliki kekuatan, orang-orang akan mewaspadai dan meragukannya. Bukan hanya itu, tapi ptnonton akan merasakan ketegangan dan bertanya-tanya tentang identitas sebenarnya dari si pembunuh," jelas Yoo Seung Ho.

"Konflik yang dimiliki Dong Baek dan Han Sun Mi dengan 'Pembunuh Penghapus' akan meningkat, jadi ku harap minat pemirsa akan meningkat juga. Serta hubungan yang dimiliki Han Sun Mi dengan orang-orang juga akkan berubah, dan itu akan menjadi titik fokus dalam episode-episode mendatang. Jadi pemirsa juga bisa merasakan hal itu," pungkas Lee Se Young.

Sementara itu, "Memorist" akan menayangkan episode barunya pada Rabu (8/4) malam ini. Jika kalian penggemar setia drama ini, jangan lupa untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel