Jang Ki Yong Berubah Jadi Mahasiswa Kedokteran Ganteng di Foto Adegan 'Born Again'
Official KBS
TV

'Born Again' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'How to Buy a Friend'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Jin Se Yeon ini akan mulai tayang pada 20 April mendatang.

WowKeren - KBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Born Again". Mulai dari merilis poster, foto adegan hingga teaser untuk menarik minat pemirsa.

Pada Rabu (8/4), tim produksi kembali merilis foto adegan baru yang menampilkan karakter Cheon Jong Beom yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Dia digambarkan sebagai mahasiswa kedokteran dan putra Jaksa Agung.

Dalam foto itu, Cheon Jong Beom terlihat sedang mengikuti perkuliahan dengan sangat serius. Meski duduk di bagian paling belakang, Cheon Jong Beom terlihat sangat bersemangat dan memperhatikan pengajar dengan baik.

Saking antusiasnya, Cheon Jong Beom terlihat mengangkat tangannya untuk mengajukan pertanyaan ketika ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Dia juga tampak tersenyum lebar hingga membuatnya terlihat sangat tampan.


Sementara itu, "Born Again" menceritakan tentang detektif dan kekasihnya serta pembunuh berantai yang mencintai kekasih detektif. Hidup mereka sebenarnya telah berakhir 32 tahun yang lalu di tahun 1980-an, namun takdir mereka ternyata masih terkait saat dilahirkan kembali.

Dalam drama ini Jang Ki Yong akan berperan sebagai dua karakter sekaligus. Pertama adalah Gong Ji Cheol yang hidup di tahun 1980-an, yang menyangkal nasibnya menjadi iblis seperti ayahnya. Kedua, dia akan berperan sebagai mahasiswa kedokteran yang hidup di masa kini.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayanag "How to Buy a Friend". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jin Se Yeon ini akan mulai tayang pada 20 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru