Han So Hee Terima Kritik Berlebihan Soal Tato dan Merokok Hanya Karena Wanita?
Selebriti

Teman dekat Han So Hee muncul memberi pembelaan menyusul beredarnya foto-foto masa lalu yang memperlihatkan dirinya merokok dan bertato. Begini komentar netizen.

WowKeren - Aktris Han So Hee menuai kritik menyusul beredarnya foto-foto masa lalu yang memperlihatkan dirinya merokok dan bertato. Teman dekatnya muncul untuk membela bintang drama JTBC "The World of the Married" itu.

Menurut teman dekat Han So Hee, foto-foto tersebut diambil ketika ia masih menjadi model. Ia mengatakan bahwa orang-orang hanya tertarik pada Han So Hee karena popularitasnya yang kini melejit berkat perannya sebagai "pelakor" atau wanita selingkuhan dalam drama "The World of the Married".

"Banyak orang yang menyukai tato dan ada banyak juga yang tidak menyukainya. Kupikir kita tidak bisa menilai itu benar atau salah karena kita semua berpikir dalam cara yang berbeda," ungkapnya.


Meski banyak yang mengkritik Han So Hee, tidak sedikit netizen yang membelanya. Mereka meminta orang-orang untuk tidak menulis komentar jahat hanya karena ia adalah seorang wanita.

"Dia tidak melakukannya ketika dia masih di bawah umur, dan itu tidak seperti dia melakukan kejahatan. Ini bukan tentang benar atau salah," komentar netizen. "Dia hanya seorang wanita yang berakting dengan baik. Apa bedanya jika dia punya tato di masa lalu atau merokok sekarang? Apa masalahnya dengan kalian? Aku tidak mengerti. Dia tidak menyakiti siapa-siapa," tambah netizen lain.

"Ada banyak aktor dan idol pria yang diam-diam merokok, tapi kenapa ini menjadi masalah besar ketika aktris yang melakukannya?" tulis netizen. "Berhenti menulis komentar buruk kepada selebritis wanita. Apakah kalian tidak merasakan apa-apa saat melihat Sulli?" sahut yang lain. "Aku tidak peduli apakah dia memiliki tato atau merokok. Bukankah itu kebebasan pribadi? Dia tidak melakukannya ketika dia masih di bawah umur," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait