Seo Kang Joon dan Park Min Young Beradegan Intim, Rating 'When the Weather is Fine' Melesat
Official JTBC
TV

'When the Weather is Fine' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang tayang di JTBC itu akan digantikan oleh 'Model Detective' mulai akhir April mendatang.

WowKeren - "When the Weather is Fine" menayangkan episode terbaru pada Selasa (7/4). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, penonton disuguhi dengan adegan intim antara Mok Hae Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon).

Dalam cuplikan episode ke-12 itu, Mok Hae Won tampak menginap di toko buku Good Night milik Im Eun Seob. Namun kali ini, Mok Hae Won dan Im Eun Seop terlihat tidur bersama bahkan sempat melakukan ciuman hot dan hal-hal intim lainnya.

"When the Weather is Fine" sendiri langsung mengalami kenaikan rating pada penayangan episode terbaru. Drama yang juga dibintangi Lee Jae Wook cs itu mencatat rating menjadi sebesar 2,6 persen.

Momen intim Mok Hae Won dan Im Eun Seob di "When the Weather is Fine" ini pun langsung dibanjiri fans Indonesia. Menariknya banyak yang mupeng (muka pengen) berharap bisa ikut ambil bagian berada di antara pasangan utama tersebut.


"Kang joon yg dipegangin w yg geli," tulis seorang fans. "Tangannya menggerayangi leher aja bkin baper wakakakaka," sambung yang lain. "Aduhh syalannn main peluk aja,,udah gtu sma kangjoon langsung di kekepin,,mau ngacak2 sampahhh," sahut lainnya.

"Kang joon merem nahan, apa pegimana si beb," tambah fans lain. "Aduuh pengen ikutan boboook di pelukan belakang aja deh gw," tambah lainnya. "Sekujur tubuh merinding min.. lg merem aja, bayangin gantiin eoni minyoung grayangin kangjoon," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Hwan Hee itu akan digantikan oleh "Model Detective" mulai akhir April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel