Victoria Beckham Ternyata Pernah Dibully Spice Girls
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini salah satu personel Spice Girls, Melanie Brown (Mel B), mengungkapkan fakta bahwa hubungan grup asal Inggris tersebut dan Victoria Beckham memang tak terlalu baik.

WowKeren - Hubungan Victoria Adams dan Spice Girls memang cukup sering menimbulkan tanda tanya di kalangan publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya istri David Beckham tersebut kerap dianggap berseteru dengan personel Spice Girls lainnya, bahkan memutuskan untuk tak ikut konser reuni grup yang membesarkan namanya tersebut pada tahun lalu.

Bicara terkait topik tersebut, rupanya belum lama ini Melanie Brown (Mel B) mengungkapkan fakta bahwa hubungan Spice Girls dan Victoria memang tak terlalu baik. Bahkan, Victoria pernah dibully oleh personel Spice Girls lainnya saat mereka masih bersama dalam satu grup dulu.

Dalam sebuah acara belum lama ini, Mel B mengaku bahwa dirinya dan anggota Spice Girls lain pernah menyisihkan Victoria dalam sebuah kesempatan. "Kami tinggal bersama dan aku berbagi kamar dengan Mel C (Melanie C) dan Geri Halliwell bersama Emma Bunton berbagi ruangan, dan Victoria punya kamarnya sendiri," katanya. "Aku hanya merasa tak ada yang ingin berbagi dengannya (Victoria)."

Mel B tak menjelaskan lebih detail alasan penyisihan Victoria tersebut. Bahkan ia juga tak menjelaskan kapan peristiwa itu terjadi.


Akan tetapi, musisi berusia 44 tahun tersebut masih terus berharap bahwa Victoria Beckham akan berubah pikiran dan suatu hari mau bergabung kembali bersama Spice Girls, setelah mereka menjalani tur reuni pada 2019 lalu.

"Jika dia (Victoria) mau melakukannya (reuni) lagi aku harap dia bergabung ketika kami mulai bersama lagi," tuturnya.

"Aku sungguh berharap! Kami memiliki momen terbaik tahun lalu. Acaranya luar biasa. Orang datang dari Amerika Serikat, seluruh dunia," imbuhnya.

"Kami para perempuan. Kami masih ngobrol, kami punya kontak masing-masing. Kami membicarakan peluang. Aku ingin berpikir bahwa di masa depan jelas lebih banyak acara Spice Girls," lanjutnya menambahkan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts