Glenn Fredly Meninggal, Dewi Sandra Dapat Firasat Kematian 3 Hari Lalu?
Instagram/dewisandra
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Dewi Sandra mengunggah postingan terkait kematian tepat tiga hari sebelum Glenn Fredly wafat. Dalam postingannya, Dewi Sandra mengajarkan soal cara mengikhlaskan dan berserah diri pada Tuhan.

WowKeren -

Dewi Sandra dulunya membina rumah tangga dengan Glenn Fredly. Namun pernikahan yang berlangsung 2006 itu kandas di 2009 akibat cekcok diantara mereka.

Namun setelah belasan tahun berlalu, Dewi tak lagi memendam rasa sakit hati. Dia move on dan menikah lagi.

Setelah sekian lama, Dewi kembali dikaitkan dengan Glenn. Tiga hari sebelum Glenn wafat, Dewi ternyata sempat membahas soal kematian.


Dewi rupanya teringat dengan kepergian sosok yang berpengaruh dalam hidup banyak orang. Ia pun membagikan ilmu untuk menerima bahwa tak ada sesuatu yang abadi.

"PESAN Hmmm... terlalu sering ku bersikap arogan dan sok tau dan jujur aja, aku ini hamba yang kelewatan batas, tapi Allah Yang Maha Baik selalu menghadiahkanku sebuah pesan," kata Dewi. "Ku ingat betapa marahnya kpd Rabbku ketika ibuku meninggal. Meninggal-nya sosok yg paling berpengaruh dlm setiap hati manusia maka dampaknya besar pula... this one leaves a hole in the heart like no other... Pesanku menunggu.. pesanku berbunyi...”Tak ada yang abadi dan kematian itu pasti. QS An’Nur 42 “ Dan kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan kepada Allah-lah kembali (semua makhluk)."

"Ku ingat betapa kecewanya kepada Allah ketika ku gagal dalam cinta. Lagi2 pelajaran bahwa manusia itu lemah dan tak bisa diandalkan, aplagi ketika nafsu dan emosi liarnya berharap bahwa hati bisa terpenuhi dgn cinta manusia. Oh manusia mmg bodoh. Kami ini tidak punya kapasitas utk mengisi segumpal daging yg daya rasanya seluas semesta. Sekarang ku paham pesan untukku, “Jangan pernah berharap pada manusia, karena manusia lemah dan terbatas. vQS Al- Ahzab :72 “Sesungguhnya Kami telah mengemukakan amanat kepada langit, bumi dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya, dan dipikullah amanat itu oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zalim dan amat bodoh," ujarnya. "Kuingat dgn jernih ketika ku menantangNya. Ego lagi tinggi2nya, perhiasan2 dunia dlm gengaman... lalu kubertanya kenapa tak ada rasa bahagia? Pesan terberat datang pada hari itu... “Jika engkau ingin bahagia maka lepaskan dunia. QS Al-An’am : 32 Dan kehidupan dunia tak lain adalah permainan dan senda gurau."

"Pagi ini, tak ingin mengeluh... dan sungguh ku sangat suka dgn keheningan ini...sunyi ini mengizinkanku utk menikmati keindahan pagi dan hembusan nafas yang sering kuabaikan. Hidup yg sempurna? tentulah tidak... masalah akan ada dan selalu ada... tidakkah kita tinggal di bumi yang sama? Bukankah dunia sdng berjuang melawan virus si 1 ini? Tarik nafas... jgn mengeluh... krn pesanNya telah datang via pertanyaan. “Jika hari2 ini belum mau kembali ke Allah lalu, mau diuji seperti apa lagi? #doa #kembalikeAllah #muhasabahhati #nasehatsangguru," seru Dewi.

Unggahan Dewi ini membuat fans sempat menuliskan komentar. "Wah kok pas banget, ini sebelum Glenn meninggal," seru netter. "Jadi terharu kak," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait