Lee Byung Hun Kunjungi Lokasi Syuting Drama Lee Min Jung, Langsung Diperingatkan Soal Ini
Selebriti

'Once Again' mencetak rating tertinggi mencapai 24,2 persen dan 28,1 persen. Drama KBS yang juga dibintangi Lee Sang Yeob ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam.

WowKeren - Lee Min Jung saat ini tengah sibuk membintangi drama KBS bertajuk "Once Again". Aktris kelahiran tahun 1983 itu didapuk memerankan karakter Song Na Hee, cewek yang cerdas dan ambisius.

Menariknya pada Kamis (9/4), media setempat melaporkan jika Lee Byung Hun, suami Lee Min Jung memberikan kejutan dengan sengaja datang ke lokasi syuting. Hal ini tentunya membuat semua orang sangat terkejut.

Tidak hanya datang untuk memberikan dukungan moril pada sang istri, Lee Byung Hun juga membawa tas hadiah berisi camilan yang membuat ngiler dan langsung dibanjiri teriakan kebahagiaan kru.

Kedatangan Lee Byung Hun ke lokasi syuting "Once Again" itu pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memperingatkan agar Lee Byung Hun memang seharusnya bersikap baik pada sang istri.


"Bersikap baiklah pada Lee Min Jung," tulis seorang netizen. "Kupikir Lee Byung Hun akan benar-benar diyakinkan saat dia datang ke lokasi syuting," sambung yang lain. "Lee Min Jung pasti merasa senang. Bantuan khusus Lee Byung Hun," imbuh fans lain.

"Ya, bersikap baiklah pada Min Jung. Kamera drama akhir pekan tidak memakai filter dan editan tapi dia masih sangat cantik. Dan dia tidak seperti seorang ibu. Kamu punya istri yang cantik seperti dia jadi jangan kehilangan akalmu lagi," pungkas fans lainnya.

"Once Again" sendiri menceritakan tentang perceraian yang bergolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta. Keluarga Song terdiri dari ayah yang hemat, ibu yang lucu tapi materialistis dan empat anak dewasa.

Sementara itu, "Once Again" kini sudah mencetak rating tertinggi mencapai 24,2 persen dan 28,1 persen. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait