Winner Kenang Momen Mengharukan Bareng Fans Dalam MV Comeback 'Remember'
YouTube/WINNER
Musik

Pihak agensi akhirnya merilis MV 'Remember' melalui akun YouTube resmi Winner. Sesuai judulnya, MV 'Remember' sukses membuat fans terharu dengan berbagai kenangan yang Winner hadirkan di setiap adegannya.

WowKeren - Usai lama dinanti, Winner (II) akhirnya resmi comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "Remember". Sama seperti judul albumnya, lagu utama Winner dalam comeback kali ini juga berjudul "Remember" yang dirilis pada hari ini, Kamis (9/4).

Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, pihak agensi juga merilis MV "Remember" melalui akun YouTube resmi Winner. Sesuai judulnya, MV "Remember" sukses membuat fans terharu dengan berbagai kenangan yang Winner hadirkan di setiap adegannya.

MV tersebut dipenuhi dengan banyak kenangan yang Winner telah bagikan dengan penggemar selama beberapa tahun terakhir. Para member dengan bahagia mengenang kenangan mereka yang paling dihargai sebagai sebuah grup yang sukses membuat para penggemar terharu dan menangis untuk sekali lagi.


Tak hanya itu, suara lembut para member dan alunan melodi yang menenangkan juga sukses membuat fans terhanyut dalam emosi. Salah satu member Winner yakni Song Min Ho (Mino) diketahui turut menulis lirik dan menggubah judul lagu. Lirik lagu ini memiliki makna yang mengungkapkan "ingat aku".

Album "Remember" ini dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Seperti yang diketahui bahwa Jin Woo dikonfirmasi akan masuk wamil pada 2 April lalu. Pihak agensi menyatakan bahwa setelah 4 minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Full album ke-3 Winner yang akan datang ini dimaksudkan untuk menjadi hadiah bagi penggemar ketika para anggotanya mempersiapkan tugas wajib militer mereka. Melalui album, Winner berharap untuk "ingat" kenangan indah dari 6 tahun terakhir bersama dengan penggemar mereka.

Terkait masa depan Winner usai ditinggal Jin Woo wamil, pihak agensi akhirnya memberi konfirmasi. Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa Winner akan mengambil cuti dari promosi grup setelah merilis album penuh ke-3 mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru