Proporsi Tubuh Jang Won Young IZ*ONE di Postingan Baru Jadi Bahan Gosip
Xportsnews
Selebriti

Meski Jang Won Young dan grupnya kini tidak aktif berpromosi karena virus corona, ia masih sering menyapa fans lewat berbagai postingan di akun Instagram resmi IZ*ONE.

WowKeren - Warga Korea Selatan saat ini memang banyak yang menerapkan social distancing demi mengurangi penyebaran virus corona COVID-19. Salah satunya adalah Jang Won Young member girl grup IZ*ONE.

Meski Jang Won Young dan grupnya kini tidak aktif berpromosi, ia masih sering menyapa fans lewat berbagai postingan di akun Instagram resmi IZ*ONE. Idol kelahiran tahun 2004 itu belum lama ini memposting tengah asyik makan di kafe.

Jang Won Young juga mengunggah foto lain yang menampilkan proporsi tubuh. Melihat foto-foto pelantun "Fiesta" itu, netizen Korea Selatan langsung menggosip soal betapa sempurnanya tubuh Jang Won Young dan orang lain belum tentu bisa memiliki proporsi seperti itu.

"Wajahnya bukan sesuatu yang bisa kamu dapatkan dengan kerja keras. Kamu bisa mengurangi berat badan serta melakukan operasi plastik tapi kamu tidak akan bisa mendapat fisiknya yang bertulang tipis."


"Dia tidak hanya tinggi tapi juga punya proporsi sempurna. Kakinya juga sangat panjang. Aku kaget melihat fotonya di 'ISAC' tanpa photoshop apapun. Kakinya bahkan sangat panjang meski memakai sneakers dan jeans. Dia punya segalanya."

"Idol cowok punya Cha Eunwoo Astro dan Jang Won Young adalah versi ceweknya. Dia masih 17 tahun dan sudah memiliki segalanya."

"Lahir dengan wajah secantik itu dan tubuhnya yang seperti itu, hidup sudah pasti sangat menyenangkan seperti itu. Sangat cantik dan segar."

"Dia beruntung. Pada dasarnya 'sendok emas' dari kecantikan. Bayangkan terlahir dan sadar bahwa kamu cantik dengan proporsi sempurna. Aku cemburu."

"Dia contoh sebenarnya. Tidak masalah seberapa cantik atau seperti boneka wajahmu saat kamu tidak memiliki proporsi untuk mendukungnya."

Sementara itu, IZ*ONE pertengahan Februari lalu comeback dengan lagu utama "Fiesta". Girl grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura itu sempat hiatus beberapa bulan karena kontroversi manipulasi voting pada seri "Produce".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru