Winner Bahas Soal Full Album Ke-3 'Remember' Dan Jelaskan Makna Grup Untuk Mereka
Musik

Winner resmi comeback dengan full album ke-3 berjudul 'Remember'. Mengikuti dengan perilisan ini, anggota Winner mengungkapkan cinta untuk grup, album, dan penggemar mereka dalam sebuah wawancara baru.

WowKeren - Usai lama dinanti, Winner (II) akhirnya resmi comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "Remember". Sama seperti judul albumnya, lagu utama Winner dalam comeback kali ini juga berjudul "Remember" yang dirilis pada kemarin, Kamis (9/4).

Mengikuti dengan perilisan ini, anggota Winner mengungkapkan cinta untuk grup, album, dan penggemar mereka dalam sebuah wawancara baru. Satu jam sebelum perilisan album, grup tersebut membagikan klip anggota menjawab pertanyaan yang sama yang mereka tanyakan pada saat debut mereka.

Winner memulai debutnya setelah berkompetisi dalam program survival bertajuk "WIN" 2013 dan telah berpromosi selama enam tahun sejak itu. Para member kemudian ditanya tentang apa arti Winner bagi mereka

"Winner seperti sarang. Aku makan dan tumbuh sambil belajar terbang dengan teman-teman yang lahir bersamaku," ungka Song Min Ho (Mino). "Winner adalah sepotong pai terbesar yang menghabiskan paling banyak umur 20-an saya," lanjut Lee Seung Hoon.

"Ini semua masa mudaku," lanjut sang leader Kang Seung Yoon. Kim Jin Woo, yang mendaftar di militer minggu lalu, menyatakan, "Winner sekarang telah menjadi sesuatu yang tidak bisa aku tinggalkan."


Para anggota kemudian diminta untuk menggambarkan album terbaru mereka. Kang Seung Yoon berkata, "Keindahan ruang kosong. Aku pikir ini adalah album yang membiarkan apa yang akan kita isi ketika kita kembali".

"Sebuah mahakarya dunia. Semua album kami merasakan hal ini, tetapi dalam hati kami, itu benar-benar sebuah mahakarya," lanjut Mino. "Jadilah sehat. Ini berisi pesan untuk menjadi sehat dan baik saat kalian 'Ingat' untukku dan untuk Inner Circel (nama fans Winner) kami. Aku harap kalian sehat-sehat saja," lanjut Seung Hoon.

Klip diakhiri dengan pesan terima kasih masing-masing anggota. Song Mino berkata, "sulit untuk mengatakan satu kalimat kepada orang yang kusyukuri. Penggemar kami memberi kami kekuatan dan dukungan serta mendengarkan kami sehingga kami dapat berada di sini. "

"Aku aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bersama kami selama setiap saat dalam tujuh tahun terakhir. Aku terutama ingin berterima kasih kepada anggota kami dan, lebih dari segalanya, Inner Circle kami yang menjaga grup kami Winner," lanjut Kang Seung Yoon.

"Kami menyiapkan album ini sambil memikirkan penggemar kami, dan aku pikir kami mencoba yang terbaik," ungkap Seung Hoon. "Sebanyak yang kamu cintai dan banyak membantu kami, aku harap kalian semua akan merasakan kebahagiaan yang melebihi itu," tutup Jin Woo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru