Winner Tampil Sendu Berkostum Serba Hitam Di Vertical Live Performance 'Remember'
Twitter/yg_winnercity
Musik

Winner diketahui tak melakukan kegiatan promosi di berbagai acara musik dalam comeback kali ini. Namun sebagai gantinya, grup tersebut telah menyiapkan banyak konten yang bisa penggemar nikmati.

WowKeren - Usai lama dinanti, Winner (II) akhirnya resmi comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "Remember". Sama seperti judul albumnya, lagu utama Winner dalam comeback kali ini juga berjudul "Remember" yang dirilis pada kemarin, Kamis (9/4).

Sayangnya, Winner diketahui tak melakukan kegiatan promosi di berbagai acara musik dalam comeback kali ini. Namun sebagai gantinya, grup tersebut telah menyiapkan banyak konten yang bisa penggemar nikmati.

Usai merilis MV "Remember", pihak agensi juga merilis video live performance "Remember" versi vertikal. Dalam video tersebut, anggota Winner mengenakan jas hitam saat mereka menyanyikan secara langsung. Versi vertikal ini memungkinkan penggemar menonton pertunjukan langsung mereka di smartphone.


Suara para member yang menenangkan serta konsep penampilan yang sendu membuat performance ini menjadi salah satu cara fans untuk mengurangi rasa kangen. "Remember" sendiri adalah lagu yang dikatakan sebagai "hadiah dari Winner untuk penggemar mereka, yang merefleksikan karir Winner hingga sekarang".

Ini juga menjadi perilisan terakhir mereka sebelum hiatus sementara dari kegiatan grup. Hal ini berkaitan dengan absennya Kim Jin Woo dari Winner karena saat ini telah masuk pelatihan militer.

Seperti yang diketahui bahwa Jin Woo dikonfirmasi akan masuk wamil pada 2 April lalu. Pihak agensi menyatakan bahwa setelah 4 minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Full album ke-3 Winner yang akan datang ini dimaksudkan untuk menjadi hadiah bagi penggemar ketika para anggotanya mempersiapkan tugas wajib militer mereka. Melalui album, Winner berharap untuk "ingat" kenangan indah dari 6 tahun terakhir bersama dengan penggemar mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts