Rating Drama tvN Kalah Dari JTBC, Netizen Kritik Membosankan
Naver
TV

Beberapa drama tvN kalah dari JTBC. Padahal kedua stasiun TV ini menghadirkan drama genre berbeda demi memuaskan penonton yang terkadang tidak menyukai genre tertentu.

WowKeren - Sebagai sesama stasiun TV kabel, rating tvN dan JTBC memang selalu dibandingkan. Terutama rating drama yang disajikan kedua stasiun TV itu demi menghibur penonton setia saat tayang di slot yang sama.

Namun pada paruh pertama 2020 ini, beberapa drama tvN kalah dari JTBC. Padahal kedua stasiun TV ini menghadirkan drama genre berbeda demi memuaskan penonton yang terkadang tidak menyukai genre tertentu.

JTBC unggul lewat beberapa drama seperti "Itaewon Class" (yang meraih rating tertinggi mencapai 16,5 persen) hingga yang kini sedang tayang "The World of the Married" (sudah mencetak rating 14,7 persen pada episode kelima).

Sedangkan tvN kalah dalam perolehan rating untuk drama seperti "Memorist" (kini masih tayang dan sejauh ini meraih rating kisaran 2-3 persen) dan "A Piece of Your Mind" (ini masih tayang dan sejauh ini meraih rating kisaran 1-2 persen).

Rating Drama tvN Kalah Dari JTBC, Netizen Kritik Membosankan

Source: Naver


Inilah yang membuat netizen Korea Selatan belum lama ini ramai menggosip. Banyak yang mengritik genre melodrama yang dihadirkan tvN terasa membosankan.

"Drama terestrial. Aku bahkan tidak bisa masuk ke sini lagi."

"Ini bukan saatnya melodrama yang tenang untuk bekerja. Era melodrama berakhir, hanya mengandalkan karakter bintang utama pria dan wanita."

"Drama tvN menjadi membosankan sejak beberapa waktu lalu. Ini tidak menyenangkan kecuali 'Hospital Playlist'."

"Sinar Jung Hae In sudah hilang. 'One Spring Night' gagal. Dan 'A Piece of Your Mind' hancur."

"'Memorist' agak menyenangkan, tetapi ratingnya tidak sebagus yang kukira. Dan 'A Piece of Your Mind' sudah tidak menyenangkan hanya melihat dari posternya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru