Addie MS Syok Glenn Fredly Wafat, Reaksi Dibully Mak-Mak Berhijab Diluar Dugaan
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Addie MS sempat menulis pesan duka dan mengungkap pujian buat Glenn Fredly yang dianggap sebagai pejuang. Namun kicauan duka dari Addie malah dibully oleh seorang haters.

WowKeren - Banyak pihak menangisi kepergian penyanyi serba bisa, Glenn Fredly. Penyanyi berusia 44 tahun itu wafat 8 April lalu akibat menderita meningitis dan sempat punya riwayat sakit ginjal.

Dalam video via Kompas TV, komposer Addie MS mengungkap kalau Glenn adalah seorang pejuang. Ia memuji kepedulian Glenn terhadap musik, seni, budaya hingga lingkungan.


"Kita kehilangan musisi besar, bukan karena karirnya, bukan karena keartisan, dan suaranya, Glenn menurut saya adalah pejuang," kata Addie. "Dia memberi kepedulian kepada seni budaya dan lingkungan. Dia pernah membuat lagu saat Tsunami, lalu dia juga sering membuat konser amal, dimana semua konser amalnya untuk membantu korban bencana. Kita juga tahu Glenn amat vokal dalam memperjuangkan kemajuan daerah Indonesia Timur. Glenn adalah sosok penting di Indonesia, yang harus dicontoh, ia adalah panutan dengan bakat yang luar biasa. Semoga Allah menerima semua amal ibadah Glenn."

Addie juga mengunggah pesan duka cita di Twitter. Addie mengucap terima kasih buat Glenn yang sudah berjasa besar pada dunia musik Tanah Air.

"Selamat jalan, Glenn Fredly. Terima kasih atas semua karya indah serta perjuanganmu bagi dunia musik Indonesia," seru Addie.

Addie MS

Sumber: Twitter

Sayangnya kepedulian Addie disikapi sinis, seorang wanita berhijab sempat menyindir kicauan duka yang diunggah suami Memes itu. "Tenang Mas... Cepat atau lambat, kita akan nyusul. Nanti anda bermusik di padang Mahsar dg lirik2 twit anda yg sering bikin mual," kata sang netter.

Alih-alih murka, Addie memberikan nasihat bijak. "Lirik twit yg mana, Bu? Kami sedang berduka. Simpanlah sejenak kebencianmu," seru Addie.

Netter pun menenangkan Addie agar tak menggubris nyinyiran tersebut. Mereka juga mengecam ibu-ibu yang menghujat Addie itu.

"Dia "merasa" sudah pegang pintu surga, pdhal tweet nya telah menyinggung perasaan orang lain," seru netter. "Sepertinya tidak punya agama atau keyakinan...Jilbab hanya pemanis...Kebayang nggak jika komentarnya ditujukan pada kematian bapaknya, atau suaminya, atau anaknya, atau keluarganya," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts