Ahn Bo Hyun Beri Penjelasan Soal Kritikan Pada Kim Jong Kook di 'Running Man'
TV

Yoo Jae Seok bertanya soal kritikan Ahn Bo Hyun pada Kim Jong Kook saat muncul dalam 'Radio Star'. Saat itu Ahn Bo Hyun mengritik poster tinju sang Harimau.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-498 pada Minggu (12/4). Program SBS ini mendatangkan Ahn Bo Hyun, Lee Joo Young, Ji Yi Soo dan Song Jin Woo sebagai bintang tamu. Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Young sama-sama membintangi "Itaewon Class".

Saat sesi perkenalan, Yoo Jae Seok bertanya soal kritikan Ahn Bo Hyun yang ditujukan pada Kim Jong Kook saat muncul dalam program "Radio Star". Saat itu Ahn Bo Hyun mengritik poster tinju sang Harimau.

"Mereka bertanya bagaimana dengan poster tinju Kim Jong Kook, dia (Ahn Bo Hyun) bilang itu tidak terlihat profesional," ungkap Yoo Jae Seok yang membuat semua orang tertawa ngakak termasuk juga Kim Jong Kook.

Setelah dipaksa menjawab, Ahn Bo Hyun tidak membantah pernah berkata tersebut. Namun aktor kelahiran tahun 1988 itu menjelaskan jika ia sempat memuji Kim Jong Kook sayangnya tim produksi hanya mengedit bagian ia memberikan kritik.


Ahn Bo Hyun Beri Penjelasan Soal Kritikan Pada Kim Jong Kook di \'Running Man\'

Source: SBS

Penjelasan soal kritikan Ahn Bo Hyun pada Kim Jong Kook ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang membela ucapan Ahn Bo Hyun karena ia memang lebih profesional.

"Kalau kamu gabung tinju, kamu bisa menyebutkan (mana yang tidak benar)," tulis seorang netizen. "Faktanya mereka ada di level yang berbeda, kalau kamu dari National Sports Festival, tinju yang terbaik di antara selebriti," sambung yang lain.

"Ahn Bohyun adalah mantan petinju dan perwira militer aktif. Jika kamu tidak menganggapnya sebagai senior dan secara resmi lulus, Ahn Bo Hyun akan menang," sahut yang lain. "Tawa Ahn Bo Hyun sangat lucu," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait