Lee Da Hee dan Kim Rae Won Beber Alasan Setuju Bintangi 'LUCA'
TV

'LUCA' mengusung cerita berdasarkan kisah karya Charles Darwin tentang seseorang yang dilahirkan dalam dunia genetika yang misterius dan didorong sendiri ke dalam masyarakat.

WowKeren - "LUCA" akhirnya mengumumkan dua pemeran utama yang akan berakting dalam drama tersebut. Mereka adalah Lee Da Hee dan Kim Rae Won yang sudah mengonfirmasi setuju membintangi drama tvN.

"LUCA" mengusung cerita berdasarkan kisah "Origin of Species" karya Charles Darwin tentang seseorang yang dilahirkan dalam dunia genetika yang misterius dan didorong sendiri ke dalam masyarakat.

"LUCA" disutradarai oleh Kim Hong Sun, sosok kreatif di belakang "Voice" dan "The Guest" dan naskahnya ditulis oleh Chun Sung Il yang memproduksi film-film seperti "The Pirates" dan "My Girlfriend is an Agent".

"LUCA" menjadi drama pertama Kim Rae Won dalam dua tahun. Kim Rae Won berperan sebagai Ji Oh, seorang pria pendiam yang dilempar ke dunia tanpa satu petunjuk pun tentang siapa dia dan yang memiliki "kekuatan" serta "rahasia" yang berbeda dibandingkan dengan orang biasa.

Setelah pertengkaran tanpa akhir dengan mereka yang mencari sendiri, Ji Oh harus bekerja untuk menemukan jawaban atas berbagai pertanyaan seputar keberadaannya sendiri. Kim Rae Wo mengungkapkan alasannya setuju membintangi "LUCA".

"Aku senang karena sudah lama sejak terakhir syuting apa pun. Sinopsisnya sangat menarik, dan mulai bekerja dengan sutradara dan penulis terkenal cukup menarik. Tulisan kreatif penulis dikombinasikan dengan sentuhan sutradara yang lembut, kupikir aku akan menghasilkan karya yang sangat luar biasa dan aku ingin melihat ke mana ia akan pergi. Kuharap penonton sama bersemangatnya denganku tentang drama ini," ungkap Kim Rae Won.


Lee Da Hee dengan pesonanya yang tak tertandingi, berubah menjadi detektif yang berdedikasi bernama Gu Reum. Ia dipindahkan dari Unit Investigasi Kejahatan Besar ketika sedang menyelidiki korupsi seorang perwira atasan.

Gu Reum adalah orang yang bertindak sebelum dia berpikir dan melibas di depan begitu dia mengambil keputusan. Hidupnya berakhir terbalik ketika bertemu dengan Ji Oh saat ada misi anak hilang.

Lee Da Hee menjelaskan alasannya setuju membintangi "LUCA". "Setelah 'Search: WWW', aku ingin menemukan drama yang bagus untuk dikerjakan, jadi aku senang ketika mendengar tentang 'LUCA'," ujar Lee Da Hee.

"Ada sutradara yang hebat, seorang penulis yang hebat dan pemain yang hebat, jadi kuharap bisa mulai bekerja dengan mereka semua. Aku merasa terhormat bisa bekerja dengan para senior ini, yang selalu ingin kuajak bekerja dengan setidaknya satu kali," lanjut Lee Da Hee.

Tim produksi "LUCA" juga menyatakan jika, "Pemirsa bisa mengharapkan lahirnya genre baru yang bersifat langsung dan berbeda dari materi yang dibahas. Karena kami memiliki beberapa aktor dan produser terbaik yang mengerjakan drama ini, kalian mengharapkan sebuah drama yang hebat keluar darinya."

Sementara itu, "LUCA" dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2020 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel