Pesan Jungkook BTS untuk Mantan ARMY Curi Perhatian Netizen
Selebriti

Jungkook tak hanya dikenal memiliki banyak bakat, tapi juga kepribadian yang baik. Baru-baru ini pesannya untuk mantan ARMY (fandom BTS) mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) tak hanya dikenal memiliki banyak bakat, tapi juga kepribadian yang baik. Baru-baru ini pesannya untuk mantan ARMY (fandom) mencuri perhatian netizen.

Jungkook tetap menghargai para penggemar yang telah meninggalkan fandom. Penyanyi kelahiran 1997 itu berterima kasih kepada mereka dan memberi tahu para penggemar bahwa mereka dapat pergi kapan pun mereka mau.

Dalam salah satu wawancaranya, Jungkook mengatakan, "Beberapa di antara kalian mungkin telah melupakan kami, tapi aku ingin berterima kasih ketika kalian mencintai kami. Aku hanya ingin berterima kasih karena telah berbagi masa-masa itu bersama kami."

Pesan Jungkook BTS untuk Mantan ARMY Curi Perhatian Netizen

Source: theqoo

Jungkook menambahkan, "Aku akan selalu tetap di tempat ini. Ketika ARMY ingin melihatku, mereka bisa datang kapan saja. Ketika mereka harus pergi, atau ketika mereka ingin pergi, pergi pada saat itu juga baik-baik saja. Tapi ingat ini, bahwa aku akan selalu di sini."

Banyak netizen yang mengaku tersentuh dengan pesan Jungkook untuk mantan penggemarnya. Mereka memuji Jungkook memiliki sikap yang bijak.

"Jungkook-ah. Ke mana aku akan pergi jika aku harus meninggalkanmu? Aku tidak akan pergi ke mana-mana."


"Sayangku, aku tidak pergi dan aku tidak akan pergi. Ke mana aku bisa pergi meninggalkan seorang anak menggemaskan sepertimu?"

"Karena aku telah banyak berjuang sejak tahun lalu dengan hidupku, aku mengucapkan selamat tinggal kepada BTS. Terima kasih, Jungkook-ah. Aku akan segera kembali."

"Dia selalu mencoba yang terbaik dan merupakan yang terbaik tapi dia masih ingin melakukan lebih banyak untuk kita."

"Dia sangat bijaksana! Aku suka orang-orang yang bijaksana seperti dia. Dia memahami dan memperhatikan orang tanpa membedakan mereka."

"Kita perlu memahami bahwa BTS adalah manusia pertama sebelum seorang artis. Mereka memiliki perasaan nyata dan harus diperlakukan dengan hormat. Mereka memiliki privasi dan kehidupan pribadi adalah milik mereka sendiri. Kita tidak harus meletakkannya di alas. Jungkook jelas mengerti bahwa ARMY mungkin tidak bersama mereka selamanya dan dia berterima kasih atas dukungan kita Jadi kita juga harus berterima kasih padanya."

"Jungkook menderita banyak kebencian tahun lalu, aku berharap dia baik-baik saja dan hidup bahagia. Aku ARMY sejak lebih dari 5 tahun dan aku akan selalu menjadi ARMY."

"Jungkookie memiliki pola pikir yang matang. Itu normal bagi penggemar untuk selalu bergabung atau meninggalkan fandom. Itulah keindahan hidup. Aku suka BTS karena mereka tahu dan selalu siap untuk kenyataan hidup."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru